5 Tips Agar Pagi Hari Kamu Jadi Menyenangkan

5 Tips Agar Pagi Hari Kamu Jadi Menyenangkan

Biasanya ketika kita bangun pagi pasti ada rasa malas dan kurang bersemangat. Ini mungkin terjadi karena kita masih merasa lelah, atau mungkin ada masalah yang membuat kita tidak mood untuk bangun pagi. Ini terjadi biasanya pada orang-orang yang memiliki tingkat kesibukan tinggi seperti anak sekolah, atau orang-orang yang bekerja di pagi hari. Efek dari kurang mood ini bisa membuat suasana hati kita buruk dalam menjalani kegiatan kita di pagi itu.

Nah, berikut ini ada tips buat kamu yang mengalami masalah seperti di atas. Semoga tips ini bisa membuat pagi kamu menjadi menyenangkan. Berikut tips-tips nya :

1. Jalan-jalan Pagi


Selain dapat membugarkan tubuh, jalan pagi akan membuat mood menjadi positif. Di samping itu, udara yang masuk ke tubuh cenderung lebih sehat karena belum terlalu terkena oleh polusi. Oksigen akan masuk ke aliran darah dan memberikan makanan yang baik buat seluruh jaringan tubuh.

2. Meminum Teh Hangat


Minum teh panas sembari makan biskuit menjadi pengisi perut yang cocok. Namun singkirkan koran atau bacaan pada waktu-waktu ini agar kamu bisa benar-benar menikmati tea time.

3. Sarapan dengan menu menyehatkan


Sarapan penting untuk mengisi energi. Tapi, pilih makanan sehat agar tubuh tidak bermasalah saat beraktivitas. Misalnya mengambil menu yang kaya protein dan serat.

4. Munculkan Pandangan Positif


Mungkin di pagi hari masih harus mencuci baju, mencuci peralatan dapur, atau menyiapkan sarapan. Tapi, lewati semua itu dengan suasana yang positif. Cara pandang seperti ini meminimalisir munculnya mood buruk yang bisa menghancurkan hari kamu.

5. Buat Agenda Untuk Esok Hari Sebelum Tidur


Paling sederhana misalnya menyiapkan teko, cangkir, bahan makanan untuk sarapan, hingga baju yang hendak dipakai. Dengan persiapan kecil seperti ini membuat kamu lebih mudah mengerjakan berbagai hal di waktu pagi.

Itulah 5 tips agar hari kamu menyenangkan di pagi hari, semoga tips-tips tersebut bisa membuat pagi hari kamu menyenangkan dan lebih bersemangat dalam menjalankan aktivitas pagi.

Subscribe to receive free email updates: