Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Borussia Dortmund

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Borussia Dortmund

Pertandingan Real Madrid vs Borussia Dortmund akan di tayangkan live beberapa saat lagi (3 April 2014) di SCTV. Pertandingan ini diperkirakan akan sangat seru, mengingat El Real mengusung misi balas dendam setelah pada musim lalu mereka tidak lolos ke Final liga champions karena dikalahkan oleh Borrusia Dortmund.

Kira-kira siapa yang menang?

Untuk hal ini, Real Madrid difavoritkan akan memenangkan laga pada dini hari nanti. Real Madrid akan menjamu Borussia Dortmund di kandang mereka, Santiago Bernabeu. Alasan Los Blancos di unggulkan pada laga ini dikarenakan menyusul performa apik yang ditunjukkan oleh trio El Real yaitu Ronaldo, Bale, dan Benzema yang kian hari kian ganas.

Selain itu juga, Real Madrid yang sangat berambisi ingin melengkapi gelar ke sepuluh liga champions mereka, pasti tidak akan mudah menyerah dalam meladeni permainan tim asal negeri Jerman tersebut.

Meski di unggulkan, Los Blancos harus tetap waspada agar mereka tidak kecolongan di kandang mereka sendiri. Tentu, jika mereka kalah di kandang, ini akan menambah rekor buruk Madrid dalam 2 laga terakhir saat mereka kalah dari Barcelona di El Clasico dan dari Sevilla beberapa hari lalu.

Lalu kira-kira seperti apa prediksi jalannya pertandingan dan hasil akhir pada laga malam nanti? untuk itu jangan lewatkan siaran langsungnya yang akan di tayangkan oleh SCTV beberapa saat lagi.

Untuk prediksi skor kira-kira Real Madrid akan menang 3-0 dari Dortmund. Berapa prediksi kamu?

Subscribe to receive free email updates: