Band Rock Asal Rusia Ini Bernama "INDONESIA"

Anda penggemar musik rock? jika iya apa saja grup band rock yang Anda kenal? Metallica, Dragonforce, Dream Theater, Iron Maiden? atau yang lebih modern sedikit seperti Asking Alexandria, System Of A Down, Green Day atau Avenged Sevenfold? Ya, nama-nama diatas adalah sedikit dari sekian banyak grup band rock papan yang terkenal di seluruh dunia.

Namun, Anda pasti tidak akan menyangka jika ada sebuah grup band rock terkenal asal Rusia yang satu ini. Grup band asal Rusia ini bernama "INDONESIA", keren bukan? Menurut berbagai sumber yang ada di internet, para personil dari grup band Indonesia ini memilih nama band mereka dengan nama "!NDONES!A" karena mereka terinspirasi dengan Indonesia.

Band Rock Asal Rusia Ini Bernama "INDONESIA"

Konon katanya, seorang mantan personil band meninggal dalam kecelakaan pesawat di Indonesia, untuk mendedikasikannya maka nama Indonesia digunakan sebagai nama band itu. Band yang beraliran rock ini digawangi Coal sebagai vokalis, Santa sebagai Bass, Demian sebagai guitarist dan back vokal dan Charlie sebagai penabuh drum dan mengeluarkan single album pertama mereka 2008 dengan Judul "Pretty Colours". Band yang belum lama ini menggelar konser di konsulat jendral RI di Moscow tepatnya 11 November 2013. Acara yang bertajuk kerjasama seni ini menampilkan beberapa kebudayaan Indonesia dan Rusia. Ternyata di Rusia selain Indonesia ada juga band beraliran Death Metal Bernama Sumatera.

Jika Anda penasaran dengan grup band ini, silahkan tonton video berikut ini:

Subscribe to receive free email updates: