Kondisi Kritis Ustadz Ali, Mantan Pengikut Syiah Diculik dan Dibacok


*dari penuturan Hanny Kristianto (Sekjen Mualaf Center Indonesia) di laman fb-nya (Selasa, 7/7/2015)

USTADZ ALI DI CULIK SYIAH
‪#‎SYIAHMENANTANGISLAM‬

Akhi, ukhti, tolong bantu dan sebarkan..

Belum luput dari ingatan kita peristiwa berdarah yang menimpa ummat Islam:

1. Da'i NU bernama Ustad Fauzi di jatim di bacok,
2. Ulama NU madura bernama Habib Muhdhor Al-Hamid yang hampir nyaris di bunuh,
3. Pengikut Ustadz Muhammad Arifin Ilham di bantai dan di teror di perumahan adz-dzikro sentul, bogor.

Sekarang, Ustadz Ali Shofiyurrahman, seorang mantan Syi'ah dari Iran di culik oleh oleh 4 orang syi'ah dalam perjalanan ke Jakarta memenuhi undangan Ustadz Farid Okbah dan DR.Abdul Chair Ramadhan.

Empat orang penjahat Syi'ah ini memukuli dan menyiksa Ustadz Ali sampai babak belur dan muntah darah. Keadaannya sungguh tragis dan mengenaskan. Kasian... yaa Allah Yaa Rabb ..

Ustadz Ali ditemukan di masjid At-Thin dalam kondisi yang sangat lemah dan memprihatinkan. Di buang setelah di siksa dan diambil dokumen penting yang dibawanya.

Sekarang sedang berada di RS Polri Kramat jati di ruang Unit Gawat Darurat (UGD), dan sedang menunggu ambulance untuk dilarikan ke RSCM di kawal Ust.DR.Abdul Chair Ramadhan,SH.MH.MM

Ustadz Farid Ahmad Okbah tengah mengurus ke kepolisian.

Laskar Majelis Mujahidin (MM) segera meluncur untuk pengawalan ke Polres.

Dari 4 orang Penjahat Syi'ah itu ada 1 orang yang dikenal.

Yaa Allah Yaa Kariim.. Dimalam pertama sepuluh terakhir bulan ramadhan ini kami berdo'a, laknatlah orang-orang syiah dimanapun mereka berada yaa Rabb .. aamiin..

Ini tidak bisa di biarkan. UMMAT ISLAM HARUS BERTINDAK. INI NEGARA HUKUM !!
‪#‎BASMI‬ SYIAH

Kondisi beliau sungguh memprihatinkan. Beliau memilih susah dan melarat semenjak keluar dari agama syi'ah dan membongkar ajaran busuk Syi'ah yang dahulu dipelajarinya di iran. Keluarganya mengecamnya dan menghardiknya. Hidup miskin dalam aqidah ahlus sunnah wal jama'ah bersama anak dan istri. Kini beliau sedang terzolimi dalam keadaan tidak punya sanak famili di jakarta.

Ayo bantu yaa ikhwah..

Ustadz Ali juga salah seorang aggota kami, anggota FORUM NASIONAL SERUAN AL-HAQ yang kita dirikan salah satu tujuannya untuk melawan radikalisasi Gerakan Syi'ah yang meneror ummat islam dan mengancam keutuhan bangsa indonesia.

Maka, kami dari FORUM NASIONAL SERUAN AL-HAQ siap menampung dan menyalurkan bantuan antum sekalian untuk meringankan beban saudara kita yang di zolimi sekte Syi'ah ini melalui rekening SERUAN AL-HAQ:

Bank BNI Syariah (009)
KC. Bogor
0377769090 a.n Syawqi Mustajab Haromaini qq Seruan al-Haq.

Allahu Akbar.




Subscribe to receive free email updates: