[Kultwit] "Syekh Arifi, Syiah, dan Liberal" oleh ustadz @abdullahhaidir1


1. Setidaknya memang ada 2 kelompok yg sering nyinyir thd Syekh Arifi di timteng; Kaum sekuler liberal dan syiah. Plus ada jg sebagian 'salafi'.

2. Kelompok liberal sekuler memang paling terdepan yg nyinyir thd Syekh Arifi. Berkali2 mereka berupaya memojokkannya dg berbagai manipulasi..

3. Komitmennya mengajak umat kembali kpd syariat dan popularitasnya yg sangat tinggi, khususnya pemuda, tampaknya bikin kaum liberal gerah.

[Beliau sangat populer di sosial media. Saat ini, akun facebooknya http://ift.tt/J3eHHK memiliki 19 juta lebih fans/likes (19.457.280), sedang akun twitternya @MohamadAlarefe memiliki 13 juta lebih followers (13.347.087).]

4. Kasus terakhir adalah fitnah bhw Syekh Arifi akan ke Masjidil Aqsha. Hal itu dianggap mau berdamai dg Zionist. Lalu heboh...

5. Para ulama di timteng larang kaum muslimin pergi ke Masjidil Aqsha. Krn sekrang ini kalau ke sana harus menggunakan visa Israel.

6. Hal itu dianggap sbg pengakuan thd zionist, penjajah Palestina, dan dianggap berdamai dg mereka. Di dunia Arab dikenal istilah tathbi'.

7. Nah Syekh Arifi dipojokkan krn berita itu. Krn dia dikenal sangat vokal membela perjuangan bangsa Palestina dan mengutuk zionist..

8. Ternyata fitnah tsb bersumber dari pelintiran sebuah situs media yg dikenal sbg corong kaum liberal di timteng, yaitu alarabiya.net.

9. Padahal yg Syekh Arifi katakan bhw dia akan membuat reportasi ttg Al-Quds dg cara tertentu. Tapi di plintir seakan2 dia akan pergi Al-Aqsha.

10. Tekniknya dia pergi ke Yordan dan dari sana dia akan buat film ttg Al-Quds, krn katanya di sana ada tmpat yg dpt lihat Al-Aqsha secara langsung.

11. Beliau dg tegas nyatakan menolak mentah2 minta visa ke Zionist. Dia hanya ingin datang ke Al-Aqsha apabila sudah merdeka dari Zionist.

12. Tapi pernyataannya tsb dipelintir oleh media corong liberal tsb dan dikatakan bhw Syekh Arifi akan pergi ke Al-Aqsha utk shooting.

13. Syekh Arifi dg tegas membantahnya dg bukti rekamannya terkait ucapannya. Dia tdk menyatakan akan pergi ke Al-Quds. https://www.youtube.com/watch?v=MgC2039WQ_8

14. Besok2nya, alarabia.net beritakan, Al-Arifi batalkan rencananya utk pergi ke Al-Quds. Begitulah, gaya media corong kaum liberal.

15. Oleh kaum syiah, Syekh Arifi juga sering dinyinyirin. Beliau sering membantah aqidah syiah, juga sering terlibat debat dg kaum syiah.

16. Banyak di youtube rekamannya, bagaimana syekh Arifi menjawab dg santai debat dr org2 syiah. Walau santai tapi argumennya sangat kuat.

17. Perhatikan di sini https://www.youtube.com/watch?v=Nz0Tx8Ct4sE … syiah muter di desak pertanyaan2 beliau...

18. Syiah semakin dongkol terhadap Syekh Arifi karena beliau sangat lantang kecam rezim syiah di Yaman dan Suriah. Orasinya yg berapi2 diunggah dimana2.

19. Bahkan dalam perang Yaman dia diminta pemerintah Saudi utk memompa semangat jihad prajurit Saudi dalam dlm hadapi pasukan houthi.

20. Itulah makna dari potonya berseragam militer (lihat foto atas -red) dan memegang senjata yg disebarkan o/ kaum liberal (atau syiah?). Agar dikesankan dia anggota ISIS.

21. Orang arab pasti tahu, seragam militer yg dia pakai itu adalah seragam militer tentara Saudi, bukan ISIS. Mungkin saja agak mirip.

22. Mungkin saja kaum liberal kadung anggap yg kontra mereka sbg orang 'tolol' dan 'goblok' sehingga mudah dikibulin, maka dg enteng mereka sebar poto tsb.

__
Dari twitter ustadz @abdullahhaidir1 (24/11/2015)




Subscribe to receive free email updates: