Ciri Ciri Tanda Pacar Kamu Setia

Ciri Ciri Tanda Pacar Kamu Setia

Mencari pacar yang setia? kenapa tidak? tapi dalam mencari pacar yang setia untuk saat ini memang terbilang cukup sulit. Tapi, bukan berarti mustahil untuk bisa menemukan pujaan hati yang bisa mengerti dan menerima kita apa adanya. Asalkan ada niat dan usaha, impian itu pasti dapat terwujud.

Nah, selain itu tentunya kamu harus mengetahui tanda-tanda atau ciri-ciri seseorang yang setia. Dan kali ini MAKINTAU.com akan membongkar ciri-ciri tersebut untuk kamu, seperti apa ciri-ciri pacar yang setia tersebut? berikut ini adalah tanda-tanda dan ciri-ciri pacar setia:

Jujur

Kebanyakan orang yang jujur memiliki kepribadian yang baik. Jadi, kalau kamu memiliki pacar yang jujur, maka bersyukurlah karena kamu telah memilih orang yang tepat. Karena kejujuran sudah cukup untuk membuktikan bahwa pacar kamu adalah pasangan yang setia. Dia tidak akan menutup-nutupi sesuatu, dan dari cara bicaranya juga dapat dibedakan antara orang yang jujur dan tidak jujur. Biasanya orang yang jujur tidak terbata-bata dalam menjelaskan sesuatu, terutama saat kamu bertanya "lagi dimana?" atau "dengan siapa?".

Tidak Bermain Mata

Hal kecil yang terasa menyakitkan adalah ketika mereka melihat pacar, melirik wanita lain. Jika seorang pria tidak bisa mengendalikan apa yang dia lakukan dengan matanya, itu menunjukkan bahwa dia mungkin saja tidak dapat mengendalikan dirinya untuk menjaga hubungan dengan pacar, dalam hal lain ketika di sekitar perempuan. Tetapi jika mata pacar tidak berkeliaran, itu pertanda baik ia bisa setia dengan hal lain juga.

Bisa Menjaga Emosi

Tidak banyak pria yang bisa menjaga emosi dan kata-katanya, karena kontrol terhadap diri sendiri kadang sulit dilakukan pria. Namun pria yang bisa mengontrol emosi adalah salah satu tanda dia pria setia. Perselingkuhan sering terjadi karena pria lepas kontrol dan tidak bisa mengerem dirinya, karena itu kemampuan menjaga emosi bisa membuat pria bertahan dengan komitmennya.

Menerima Kamu Apa Adanya

Pria setia itu adalah dia mau menerima kamu apa adanya. Dia tak mempedulikan dari keluarga mana kamu berasal. Selain itu, dia juga akan selalu bisa menerima segala kekurangan yang ada pada diri kamu. Terkadang, dia juga akan memotivasi kamu untuk menjadi seseorang yang lebih baik.

Subscribe to receive free email updates: