Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S3 Terbaru

Samsung Galaxy S3 telah menjadi kunci sukses Samsung dalam memasarkan produk-produk smartphone-nya terutama smartphone dengan seri Galaxy S nya. Meski sudah lama di rilis, namun minat untuk ponsel cerdas S3 ini masih begitu besar. Dengan fitur-fitur yang canggih serta harga yang terjangkau membuat Samsung Galaxy S3 ini masih menjadi primadona di Indonesia.

Meski kini sudah ada seri-seri terbaru dari Galaxy S, seperti: Samsung Galaxy S4 dan Samsung Galaxy S5, namun sepertinya Samsung Galaxy S3 ini masih tetap menjadi buruan. Sedikit informasi spesifikasi saja, Samsung Galaxy S3 ini memiliki dimensi dengan panjang dan lebar 136.6 x 70.6 x 8.6 mm (5.38 x 2.78 x 0.34 in). Dengan berat yang hanya 133 g (4.69 oz) membuat Samsung Galaxy S3 ini sangat ringan dan sangat mudah sekali untuk diletakkan di saku.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S3 Juni 2014

Untuk layar Samsung Galaxy S3 menggunakan layar dengan tipe Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors. Dan ini yang penting, RAM yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S3 ini mencapai 1GB, sehingga jika kamu menginstall banyak aplikasi atau game tidak perlu khawatir lag ataupun hang.

Untuk spesifikasi lengkapnya, lihat pada tabel berikut ini:
[Baca Selengkapnya...]

Subscribe to receive free email updates: