Sifat-Sifat Pria yang Kadang Bikin Wanita Jengkel

Pria dan wanita memang memiliki sifat dan penilaian yang berbeda-beda, ada yang biasa-biasa saja ada juga yang menyebalkan. Nah, kadang yang sering memiliki sifat menjengkelkan itu wanita, tapi bukan berarti pria tidak memiliki sifat yang menjengkelkan loh. Terkadang ada saja sifat-sifat pria yang membuat wanita jengkel, terutama bagi pria dan wanita yang sudah menikah.

Lalu apa saja sih sifat-sifat yang kadang membuat pria dan wanita jengkel? Dikutip dari merdeka.com, kali ini makintau.com akan berbagi cerita tentang hal-hal atau sifat-sifat pria yang kadang membuat wanita jengkel. Apa saja sih sifat-sifat tersebut? Yuk simak artikelnya berikut ini.

Sifat-Sifat Pria yang Kadang Bikin Wanita Jengkel

1. Cuek Ketika Ditanya Penampilan Pasangan

Wanita merupakan salah satu mahluk yang paling suka dengan pujian. Namun, terkadang ketika wanita bertanya tentang penampilannya di depan pria , apakah sudah cantik atau sudah mempesona tetapi pria meresponnya dengan sikap acuh tak acuh ini merupakan salah satu sikap yang membuat wanita menjadi jengkel. Karena wanita merasa tidak dihargai dengan niatnya yang ingin menjadi sempurna di mata pria tetapi pria mengabaikannya.

2. Selalu Pasang Wajah Malas Ketika Diajak Belanja

Belanja memang menjadi salah satu hobby bagi wanita, namun tidak dengan pria. Nah, ketika wanita mengajak pria untuk berbelanja bersmaa, pria seringkali pasang wajah malas. Ini yang membuat wanita merasa jengkel karena ajakannya itu seperti suatu hal yang membosankan bagi pria.

3. Melirik Wanita Lain

Keika sedang berjalan berdua, pria seringkali ingi melirik wanita lain agar pasangannya cemburu. Dan ini menjadi salah satu sikap yang paling tidak disenangi wanita ketika sedang bersama pasangan.

4. Muali Bersikap Seksis

Mulai bersikap seksis ini ketika diantara wanita dan pria sedang melakukan perdebatan. Dan pria yang tidak mau kalah ia akan mempertunjukan gendernya. Dengan begini, terkadang wanita merasa tidak terima dan jengkel karena gender yang dimilikinya lebih terasa terasingkan.

5. Dibandingkan Dengan Pacar Orang Lain

Wanita paling jengkel jika pasangannya membanding–bandingkan dirinya dengan pacar orang lain. Karena wanita merasa direndahkan, padahal setiap orang itu memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda.

Subscribe to receive free email updates: