Pak Jenderal Prabowo, Ditunggu Pekikan TAKBIR-mu Saat AKSI BELA ISLAM 4 November


[portalpiyungan.com] Siang ini, Senin (31/10), Presiden RI Joko Widodo menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Padepokan Yaksa, Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat hari ini, Senin (31/10).

Pertemuan tersebut atas insiatif pihak Istana. Dalam pertemuan tersebut, Jokowi akan didampingi Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumberdaya Luhut Binsar Panjaitan.

Kedatangan Jokowi apalagi disertai Luhut menunjukan adanya situasi yang genting.

Pertemuan 'mendadak' ini di tengah situasi memanas yang terjadi akhir-akhir ini, salah satunya aksi besar-besaran umat Islam di berbagai daerah di tanah air yang menuntut penuntasan hukum kasus penistaan Al-Quran yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama yang juga calon gubernur DKI 2017.

Bahkan berbagai pihak dan tokoh nasional seperti mantan Ketua MPR Amien Rais dan Pakar Hukum Tata Negara Prof. Yusril Ihza Mahendra sudah memberi warning pada Jokowi bahwa aksi besar-besaran pada 4 November mendatang bisa menjadi people power yang ujugngya bisa menjatuhkan seorang presiden.

Kabar pertemuan Prabowo-Jokowi ini ramai menadapat tanggapan dari netizen di sosial media. Mereka berharap Prabowo tidak terkecoh.

"Hati2x P prabowo jangan terpedaya dgn susuk ngenesnya dia, bisa-bisa P prabowo yg di adu domba nanti. Waspada pa," kata akun twitter @shevalabib.

Bahkan salah seorang netizen mengunggah cuplikan video Orasi heroik Prabowo dengan pekikan Takbir berkali-kali saat Pilpres.

Akun Wawat Kurniawan yang mengunggah cuplikan video Pidato Prabowo di akun facebooknya ini memberi komentar:

"Mantap bener Orasinya.....
Sekarang SAMPAH yang diusung dari Blitung bikin masalah besar di Republik ini, mana suaramu Pak Prabowo
Pak Prabowo takbir bpk itu tolong besok 4 nov bpk suarakan dgn Ikut turun bersama rakyat. ludahi muka ahok yg pernah dulu bapak usung.
Kalau emang bener mau jadi Benteng NKRI bukan Benteng Takeshi lohh pak :P Bilang ke Prabowo, bukan saatnya menjaga citra."

Berikut cuplikan video yang redaksi portalpiyungan.com unggah kembali ke Youtube.

[Video Orasi Prabowo]



Subscribe to receive free email updates: