SADIS! Indra J Piliang: Buzzer Ahok Seperti Kecoak Ketakutan

Pict from @IndraJPiliang Twitter: https://twitter.com/IndraJPiliang/status/792013756238663680 and https://twitter.com/IndraJPiliang/status/792014276722429952

[portalpiyungan.com] Politisi Golkar, Indra J Piliang akhirnya menanggapi kegagalan kelompok relawan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saeful Hidayat yang melaporkan dirinya ke Polda Metro Jaya, Jumat 28 Oktober 2016.

Tak tanggung-tanggung, Indra bahkan menyindir para relawan Ahok yang jutru dinilai sangat sering memfitnah melalui akun-akun tak jelas alias anonim.

"Kelakuan bikin twit-twit fitnahan dengan bayarin akun-akun anonim yang diajak dialog; eh sekarang menempuh jalan pedang dengan main lapor Polda Metro Jaya," tulis Indra melalui akun twitternya @IndraJPiliang, Jumat 28 Oktober 2016.

Meski pada akhirnya laporan atas dirinya itu ditolak Polda Metro, Indra tetap mengingatkan para relawan tersebut.

"Ntar gue yang laporin lu2 pade, NyAhok lu. Tindakan melaporkan isi tuit itu saja seperti seekor kecoak yang ketakutan dengan hadirnya tikus2 got buruan," tulisnya lagi.

Seperti diketahui, relawan Ahok yang mengatasnamakan Jaringan Swadaya Warga Jakarta (Jawara) melaporkan kasus dugaan tindak pidana penyebaran ujaran kebencian oleh Indra dalam akun twitter-nya pada Jumat, 28 Oktober 2016.

Namun, laporan tersebut ditolak oleh pihak Polda Metro Jaya lantaran alat bukti tidak kuat karena aat melapor, terlihat relawan pendukung Ahok hanya membawa bukti kronologi cuitan dari akun @IndraJPiliang.

Subscribe to receive free email updates: