Diskon Besar-besaran Bersama Lamido Online Revolution

Hai, online shopper! kali ini kami akan memberikan bahagia gembira untuk kamu yang sangat gemar sekali melakukan transaksi jual-beli secara online. Karena pada tanggal 11.11.2014 nanti, akan ada yang namanya event 11.11 Online Revolution. Event inisiatif ini di adakan oleh Rocket Internet Group yang merupakan grup yang berisi kumpulan toko-toko online yang sangat populer dan terpercaya di dunia seperti Lamido, Lazada, Lamudi, Zalora dan lainnya.

Event ini bertujuan agar toko-toko online yang tergabung pada Rocket Internet Group ini diharuskan untuk memberikan DISKON SECARA BESAR-BESARAN kepada para pelanggan atau pembeli yang membeli di online store tersebut. Ini tentu saja menjadi kabar baik untuk kamu yang sangat suka sekali membeli produk-produk secara online seperti pakaian, gadget, dan yang lainnya secara online.

Diskon Besar-besaran Bersama Lamido Online Revolution

Sebaiknya kamu harus tahu bahwa berbelanja secara online itu lebih mudah daripada jika kamu harus pergi ke mall dengan suhu udara yang panas dan tentunya akan lebih membuang-buang uang dan tenaga saja.

Jika melakukan transaksi jual-beli secara online, maka kamu akan bisa lebih menghemat uang dan tenaga. Apalagi dengan adanya event ini, dengan diskon yang besar-besaran ini, maka kamu akan bisa lebih menghemat uang kamu untuk kebutuhan yang lainnya lagi.

Yang harus kamu tahu, event ini hanya berlangsung selama satu hari (1 hari) saja, yaitu pada tanggal 11 November 2014 saja. Sehingga diskon hanya akan diberikan sejak pukul 00:00 WIB tanggal 11 November 2014 hingga pukul 23:59 WIB tanggal 11.11.2014 saja.

Untuk itu, kamu jangan sampai melewatkan event diskon besar yang hanya berlangsung satu tahun sekali saja. Karena jika sekali saja kamu melewatkannya, maka kamu harus menunggu hingga tahun depan untuk mendapatkan dikon besar yang terbatas ini.

Dan salah satu toko belanja online yang ikut berpartisipasi dalam mengadakan event ini dan memberikan diskon besar-besaran untuk pembelinya adalah situs Lamido.co.id. Seperti kita ketahui bersama www.lamido.co.id merupakan alamat website untuk toko online Lamido Indonesia.

Lamido Indonesia merupakan sebuah situs marketplace terpercaya dimana kamu bisa menjual atau membeli barang disana. Jadi, pada event 11.11 Lamido Online Revolution ini para penjual (seller) yang ada pada situs Lamido.co.id ini akan memberikan diskon besar-besaran secara cuma-cuma kepada kamu sebagai pembeli.

Lamido
Tampilan halaman depan Lamido.co.id

Di Lamido Indonesia kamu bisa menemukan banyak jenis barang yang bisa kamu dapatkan disana seperti: produk-produk kecantikan, kesehatan, fashion, aksesoris, sepatu, perabot rumah tangga, gadget dan lain-lain.

Kamu bisa memanfaatkan event ini untuk membeli barang-barang yang biasanya mahal secara murah, dan dapat diskon besar. Misalnya: saat kamu ingin ganti smartphone terbaru, tapi budget kamu pas-pasan. Maka coba datang ke situs Lamido Indonesia dan cari Lamido Marketplace dengan kategori Handphone & Tablet > Handphone, lihat pada gambar berikut ini

Lamido

Maka, kamu akan bisa melihat semua list handphone terbaru dengan harga yang murah dan dengan diskon yang sangat luar biasa besar! Tapi ingat! Diskon besar-besaran tersebut hanya berlaku pada tanggal 11 November 2014 saja, atau pada event 11.11 tersebut saja. Setelah itu, maka harga dan diskon akan seperti semula.

Untuk itu, jangan pernah melewatkan event ini jika kamu ingin mendapatkan barang yang selama ini kamu incar dengan diskon besar-besaran dan dengan harga murah! Karena Lamido Online Revolution ini hanya berlaku selama satu hari saja dalam setahun sekali.

Event Diskon Lain, Bernama Event 12.12

Selain akan ada event 11.11 yang di ikuti oleh Lamido Online Revolution, akan ada juga event yang dinamakan dengan Event 12.12. Event ini juga sama yaitu bertujuan memberikan diskon besar-besaran kepada para pembeli oleh para online store (toko online) hanya dalam 1 hari saja. Event ini berlaku selama satu hari yaitu jika pada event 11.11 dilakukan pada tanggal 11 dan bulan 11, maka event 12.12 ini dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2014 (tanggal 12 bulan 12).

Lalu, apa yang berbeda? Perbedaannya adalah, jika event 11.11 itu hanya di ikuti oleh toko online yang termasuk dalam Rocket Internet Group, maka pada event 12.12 ini akan melibatkan seluruh toko online yang ada di Indonesia.

Jadi bisa dibilang event ini merupakan event diskon nasional. Karena melibatkan seluruh toko online di seluruh Indonesia. Bayangkan saja, kamu bisa membeli barang-barang murah dengan diskon yang sangat besar di hampir seluruh toko online terbaik dan terpopuler di Indonesia seperti Lamido, Lazada, atau Zalora.

Lamido

Dan ingat! Event ini hanya ada 1 kali dalam satu tahun. Sehingga kamu hanya bisa menikmati diskon besar-besaran selama satu hari saja pada tanggal 12 Desember 2014 pukul 00:00 WIB hingga pukul 23.59 WIB saja.

Jadi, sekali lagi manfaatkanlah event ini dengan sebaik-baiknya! Karena inilah moment yang tepat untuk mendapatkan barang-barang idaman kamu dengan tawaran harga terbaik.

Subscribe to receive free email updates: