Lakukan Ini Jika Ingin Memiliki Payudara yang Indah dan Ideal

Wanita selalu mendambakan bentuk lekuk tubuh yang indah dan ideal, terutama bagian-bagian dada mereka. Memiliki bentuk dada yang indah dan ideal adalah dambaan bagi setiap wanita. Banyak hal yang di korbankan demi memiliki ukuran payudara yang indah dan ideal, banyak yang melakukan tindakan operasi yang bisa menghabiskan biaya ratusan juta rupiah bahkan hal itu juga bisa membahayakan dirinya.

Tapi, ternyata selain dengan jalan operasi plastik, agar dapat memiliki payudara yang indah dan ideal juga bisa dilakukan secara alami. Dengan olahraga teratur dan bergaya hidup sehat, maka kamu bisa memiliki bentuk dada yang kamu inginkan. Mengutip dari situs Liputan6, ada beberapa hal yang bisa membuat bentuk dada kamu indah dan ideal.

Lakukan Ini Jika Ingin Memiliki Payudara yang Indah dan Ideal

1. Membangun Otot Dada

Membangun otot dada akan membantu kamu untuk meningkatkan ukuran payudara secara menyeluruh. Kamu dapat membangun otot dada dengan melakukan push-up sebanyak 3 set, 10 repetisi, dan dilakukan selama 5 kali dalam seminggu.

2. Memperkuat Punggung dan Otot Bahu

Otot pada punggung dan bahu ikut bertanggungjawab meningkatkan ukuran payudara wanita. Selain itu, membangun otot pada bagian ini akan membuat tubuh kamu menjadi lebih tegap dan terlihat tegas. Jangan takut otot menjadi besar, kecuali jika kamu menyuntikkan steroid.

3. Menambah Berat Badan

Payudara juga terdiri dari jaringan lemak. Jika kamu adalah wanita yang terlalu kurus, dapat melakukan hal ini untuk meningkatkan ukuran payudara. Dalam menaikan berat badan, kamu perlu mengkonsumsi makanan sehat yang terdiri dari protein, karbohidrat kompleks, dan lemak sehat, bukan makanan yang digoreng atau makanan manis.

4. Kenakan Bra yang Tepat

Suatu penelitian menunjukan bahwa kebanyakan wanita telah salah dalam mengenakan bra selama bertahun-tahun. Mengenakan bra yang tepat merupakan hal penting, karena dapat membuat payudara kamu kendur. Ketika berolahraga, pilihlah bra yang tepat untuk berolahraga, dan pastikan bahwa payudara kamu mendapatkan dukungan yang memadai.

5. Konsumsi Makanan Tertentu

Sejumlah makanan tertentu dipercaya dapat menaikan ukuran payudara. Namun tidak ada bukti ilmiah yang mendukung ini. Misalnya seperti ubi, selada air, susu kedelai, anggur, teh hijau, buah zaitun, alpukat dan kacang-kacangan. Dari jenis-jenis makanan itu, ada yang bermanfaat untuk meningkatkan produksi estrogen, dan beberapa mengandung fitoestrogen, dan yang lainnya hanya mengandung lemak sehat yang akan membantu wanita menaikan berat badannya.

Subscribe to receive free email updates: