Hosting Gratis Terbaik di Indonesia

Hosting adalah salah satu hal yang wajib kita punya ketika kita ingin membangun sebuah website berbayar. Karena hosting inilah yang akan menjadi tempat kita untuk menempatkan data-data website kita. Untuk sekarang ini, harga hosting memang masih relatif mahal dan dengan harga yang lumayan mahal itu kita hanya mendapatkan diskspace dan bandwidth yang terbatas.

Untuk membangun sebuah website dengan traffic yang tinggi kita tentu akan membutuhkan bandwidth yang besar juga. Karena jika bandwidth kita habis maka website kita bisa saja menjadi lambat untuk di akses dan bahkan menjadi down dan tidak bisa di akses sama sekali. Namun sayangnya untuk mendapatkan hosting dengan bandwidth yang besar kita juga harus mengeluarkan uang yang lebih besar lagi.

Tapi, jangan khawatir, karena kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu penyedia jasa hosting yang gratis dan dengan diskpace besar dan juga memiliki bandwidth yang besar. Penyedia hosting tersebut bernama IDHostinger.


Ya, IDHostinger adalah perusahaan yang menyediakan jasa sewa hosting, domain dan vps yang berada di Indonesia. IDHostinger juga menyediakan layanan hosting GRATIS!, meskipun gratis IDHostinger selalu memberikan prioritas kepada seluruh pelanggannya.

Menariknya, meskipun gratis IDHostinger tidak menyertakan iklan pada website yang menggunakan hosting gratis dari IDHostinger. Karena biasanya, layanan-layanan yang berbau gratisan pasti ada iklan atau banner yang pastinya mengganggu.

Namn di IDHostinger tidak ada iklan dan banner! Di IDHostinger tidak ada iklan teks, pop-ups maupun banner yang sangat mengganggu. Sehingga website kamu 100 persen bebas dari iklan IDHostinger selamanya! Tidak percaya? Buruan coba dan daftar!


Hostinger juga memberikan banyak fitur-fitur yang membuat kamu berasa menggunakan webhosting premium, layanan web hosting yang handal serta tim support yang fantastis. Uptime server Hostinger adalah 99,9% dan mereka juga menggunakan teknologi cloud computing yang canggih.

Di IDHostinger mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan. PHP di IDHostinger hadir dengan semua fungsi dan fitur diaktifkan. Kamu dapat mengubah versi PHP yang kamu gunakan hanya dengan satu klik dan kamu dapat mengelola database dengan tool PhpMyAdmin.

Di IDHostinger, kamu juga dapat menggunakan layanan Script Auto Installer. Sehingga Hanya dengan melakukan beberapa klik, kamu dapat menginstall Wordpress, Joomla, PrestaShop, phpBB, Drupal, and script-script lainnya. Sebuah website profesional pun dapat kamu buat hanya dalam beberapa menit saja! Keren bukan?

Selain itu, website builder IDHostinger juga sangat mudah digunakan. Kamu dapat membuat website dengan sangat mudah. Bahkan seorang pemula pun dapat membuat website yang bagus dengan menggunakan website builder yang disediakan. Disana ada banyak sekali pilihan template yang ada. Dan kamu hanya tinggal pilih satu dari 100 template profesional yang ada di Website Builder IDHostinger.

Dengan mendaftar secara GRATIS di IDHostinger saja, kamu sudah mendapatkan web hosting dengan Space 2GB, Bandwidth 100GB
PHP dan MySQL. Selain itu kamu juga bisa menggunakan Site Builder Tanpa iklan atau Banner yang mengganggu.

Ayo! Tunggu apa lagi? Daftar langsung dan kunjungi www.idhostinger.com. Daftar Gratis dan dapatkan hosting gratis dengan fitur-fitur canggih! Mudah bukan? Kalau ada yang gratis, kenapa harus pakai yang mahal?

Subscribe to receive free email updates: