Kisah Haru Seorang Wanita yang Datang ke Nikahan Mantan

Lagi-lagi sosial media dibuat heboh dengan beredarna sebuah foto. Dalam foto tersebut terlihat ada seorang gadis yang tengah memeluk seorang laki-laki yang sedang mengenakan pakaian pernikahan. Disebelah mempelai pria, ada juga sang mempelai wanita yang terlihat entah sedih atau terharu melihat suami barunya dipeluk oleh wanita lain. Lantas, siapa gerangan wanita yang memeluk pengantin pria tersebut?

Ternyata ia adalah Risna, wanita mudah dan kembang desa yang masih berusia 22 tahun. Ia adalah mantan kekasih dari Rais (25) dan telah mengarungi pahit dan manisnya lautan asmara mereka selama 7 tahun lamanya.

Kisah Haru Seorang Wanita yang Datang ke Nikahan Mantan

Ini bukan kisah Romeo dan Juliet, ataupun kisah Rama dan Shinta. Ini adalah kisah Risna, gadis asal Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan ini dengan kuat hati ia datang sebagai tamu di pernikahan sang mantan yang sudah menjalin hubungan asmara dengannya selama tujuh tahun sejak tahun 2005 silam. Sepertinya tak ada wanita yang setegar Risna, karena dengan mengorbankan perasaannya, ia datang untuk melihat mantan kekasihnya itu bersanding dengan wanita lain.

Ingin hati berdiri berdampingan di pelaminan dengan sang mantan, namun kini Risna hanya mampu melihat sang mantan bersanding dengan wanita lain. Hingga pada akhirnya Risna harus kalah dengan perasaan sedihnya, ia pun menghampiri Rais sang mantan yang mengenakan baju penikahan ala Bugis dan tanpa memperdulikan wanita yang ada di samping Rais, ia pun memeluknya dengan penuh rasa sedih yang seolah-olah tak rela melihat orang yang di cintainya bersanding dengan wanita lain.

Suasana pun berubah menjadi haru, tak hanya Risna para pengunjung yang melihatnya pun bercucuran air mata. Melihat hal ini, pihak keluarga Rais pun angkat bicara. Mereka mengatakan bukan tidak mempedulikan perasaan Risna, tetapi pihak keluarga Rais sudah pernah melamar namun ditolak karena beberapa alasan.

Jodoh di tangan Tuhan, bukan manusia yang menentukan.
- Jelas keluarga Rais.

Foto kejadian Risna mendekap Rais pun tersebar di jejaring sosial. Berbagai komentar pun keluar dari masyarakat yang melihat foto tersebut. "Risna, kamu kudu kuat," tulis akun Twitter @phery dan "Dramatis koyo lagu," tulis akun Twitter Taufan Adi Kurniawan, @taufanakt.

Subscribe to receive free email updates: