5 Artis Wanita Korea yang Punya Tato

Tato merupakan sebuah seni lukis yang memanfaatkan kulit atau tubuh sebagai kanvas-nya. Dulu hanya kaum pria lah yang sering menggunakan tubuhnya sebagai media untuk menggambar tato di tubuhnya. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, kini bukan hanya kaum adam saja yang menggunakan tato. Bahkan sekarang banyak kita jumpai kaum hawa juga banyak yang menggunakan tubuhnya sebagai kanvas tato.

Kali ini yang akan dibahas disini adalah artis-artis asal Korea yang memiliki tato di tubuh mereka. Menurut kamu bagaimana? Sudah memiliki wajah yang cantik, tubuh yang molek dan ditambah lagi mereka bertato, pasti mereka akan terlihat lebih keren dan seksi bukan? Nah, berikut ini ada 5 artis cantik Korea yang memiliki tato di tubuhnya.

1. BoA

1. BoA

BoA merupakan salah satu artis Korea yang memiliki tubuh seksi dan wajah yang cantik. Ia memiliki tato yang berlambangkan huruf B yang memiliki arti dari awalan namanya sendiri. Bagi BoA tato tersebut merupakan lambang kesederhanaan dirinya sendiri. Tato tersebut berada tepat dipunggung belakang BoA.

2. Lee Hyori

Lee Hyori

Wanita cantik dan seksi yang satu ini memiliki tato yang bermakna sangat penting bagi dirinya. Tato yang terletak di lengan tangan bagian atasnya tersebut bertuliskan "Walk lightly in the spring, mother earth is pregnant."

3. HyunA "4Minute"

HyunA "4Minute"

Satu lagi artis cantik dan seksi yang memiliki tato dengan banyak kata yaitu HyunA member 4Minute. Ia memiliki tato dipunggung belakangnya yang bertuliskan "My mother is the heart that keeps me alive." Tato tersebut menggambarkan bahwa dirinya sangat dekat dengan ibunya sendiri.

4. Kahi

Kahi

Artis cantik yang bernama Kahi ini memiliki empat tato di tubuhnya, namun yang paling menonjol adalah tato yang ada di leher bagian belakang. Tato tersebut bertuliskan “Born with Your Blessed.” Yang dihiasi dengan bintang dan angka 1908.

5. Luna f(x)

Luna f(x)

Personil dari f(x) ini ternyata diam-diam juga memiliki tato dibagian tubuhnya. Tapi, tato tersebut selalu tertutup karena berada dipunggung kirinya. Selain itu, tato tersebut juga berukuran sangat kecil, sehingga sulit sekali untuk terlihat.

Subscribe to receive free email updates: