Tempat Beli Smartphone Android Xiaomi Online di Indonesia

Smartphone Xiaomi tampaknya semakin naik daun saja. Bagi Anda yang belum tau apa itu Xiaomi, maka saya akan jelaskan. Xiaomi adalah sebuah perusahaan yang dimiliki pribadi yang mendesign, mengembangkan, dan menjual ponsel pintar, aplikasi, dan perangkat elektronik konsumer. Semenjak merilis ponsel pintar pertamanya pada Agustus 2011, Xiaomi telah mendapatkan pasar di daratan China dan terus mengembangkan produknya hingga perangkat elektronik konsumer lainnya.

Xiaomi merupakan vendor ponsel pintar asal Tiongkok yang sedang naik daun di Indonesia. Situs resmi Xiaomi Indonesia bisa Anda buka pada alamat www.mi.com/id/. Tampaknya, di Indonesia penggemar Xiaomi sudah begitu banyak. Ini terbukti dari banyaknya minat terhadap smartphone asal negeri tirai bambu tersebut.

Tempat Beli Smartphone Android Xiaomi Online di Indonesia

Ponsel Xiaomi dikenal dengan spesifikasi hardware yang tinggi, namun harganya di banderol dengan murah. Tentu saja hal ini menjadi salah satu faktor kesuksesan dari Xiaomi. Di Indonesia, Anda bisa membeli smartphone Xiaomi tersebut di toko-toko online berikut ini, dan toko-toko yang menjual ponsel Xiaomi adalah:

Lazada Indonesia

Lazada merupakan sebuah toko online yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Di Lazada, kita bisa membeli berbagai macam kebutuhan, termasuk gadget. Nah, Lazada sendiri dikenal dengan penjualan yang menggunakan sistem pre-order. Sebelumnya, Lazada telah memasarkan Motorola Moto G dan Huawei Honor 3C. Dan kini rencananya Lazada juga akan kembali menjual produk dari Xiaomi pada situs mereka dengan sistem pre-order. Jika Anda berminat, kunjungi saja situs Lazada Indonesia.

Blibli.com

Jika Lazada Indonesia baru hanya akan berencana memasarkan Xiaomi, lain halnya dengan di Blibli.com. Blibli ternyata sudah memasarkan Android Xiaomi di situs mereka. Xiamoi Mi3 versi 16 GB dibanderol harga Rp 3,99 juta di situs tersebut. Namun, hingga saat ini belum jelas, apakah ponsel Android Xiaomi yang dipasarkan BliBli diimpor secara mandiri atau resmi lewat prinsipal Xiaomi di Tiongkok. Namun, jika Anda berniat untuk membeli Xiaomi secara online, blibli.com adalah salah satu pilihan yang tepat untuk Anda.

Subscribe to receive free email updates: