Sobatku.com, Twitter Ala Indonesia

Satu lagi situs jejaring sosial asal Indonesia hadir. Ditengah-tengah ke populeran Facebook dan Twitter, kini hadir lagi situs jejaring sosial buatan anak bangsa yang bernama Sobatku. Situs jejaring sosial buatan anak Indonesia ini memiliki fitur-fitur yang tidak kalah jika di bandingkan dengan Facebook dan Twitter.

Tapi, tampilan dan fitur-fitur pada Sobatku ini hampir mirip dengan twitter. Situs ini belum begitu populer karena situs ini masih sangat baru. Penggunanya pun masih sedikit, tapi saya sudah mendaftar pada situs tersebut dengan username @MasNazar. Jika Anda sudah ada yang mendaftar, jangan lupa untuk follow saya.

Sobatku.com, Twitter Ala Indonesia

Jika Anda ingin mendaftar di situs tersebut, caranya cukup mudah yaitu pertama-tama Anda masuk dulu ke situsnya yang beralamat di sobatku.com, lalu setelah itu Anda lakukan saja registrasi dengan cara mengisi form-form yang tersedia dengan lengkap seperti nama lengkap, username, alamat email, dan setelah itu jawab pertanyaan dari Captcha dengan benar lalu klik mendaftar.

Lalu seteah itu Anda tinggal membuka email Anda untuk mengaktifkan akun Anda. Setelah itu Anda bisa menggunakan akun Anda dan login ke dalamnya. Fitur-fitur pada Sobatku.com antara lain:

1. Photo Profile & Sampul
2. Private Message/Pepesanan
3. Hashtag/Jelajah
4. Notifikasi/Interaksi
5. Diary Virtual
6. Dan masih banyak yang lainnya.

Untuk itu, jika Anda penasaran silahkan langsung saja kunjungi alamat websitenya di www.sobatku.com, lalu daftar menjadi member disana.

Subscribe to receive free email updates: