Mimpi Bertemu Mantan Pacar? Mungkin Ini Artinya

Mimpi biasanya terjadi ketika kita sedang tidur, dan saya yakin kamu pasti pernah mengalami mimpi. Mimpi juga memiliki banyak mitos, seperti misalnya kalau kita mimpi digigit ular maka dipercaya bahwa kita akan segera menikah, ada lagi jika kita mimpi menggunakan baju pengantin dan akan segera menikah dengan pacar / pasangan kita, maka itu berarti salah satu di antara pasangan tersebut ada yang akan meninggal, benarkah? lalu bagaimana jika kita mimpi bertemu dengan mantan pacar? pertanda baik atau buruk?

Mungkin terdengar aneh jika kita memimpikan mantan pacar yang sudah putus dengan kita, tapi bagaimana hal itu bisa terjadi? mungkin saja si mantan pacar kamu itu sedang rindu padamu. Memang, untuk melupakan mantan memang terasa sulit. Apalagi jika hubungan tersebut sudah berjalan cukup lama. Hingga dalam tidurpun kamu masih memimpikan dia.

Mimpi Bertemu Mantan Pacar? Mungkin Ini Artinya

Dalam sebuah sebuah survey dilakukan pada 1.172 orang perempuan dan laki-laki untuk mengetahui pikiran mereka di pertengahan saat tertidur. Dari hasil survey tersebut ditemukan bahwa sebanyak 29 persen bermimpi tentang cinta masa lalunya dan hanya 25 persen saja yang mengkhayalkan pasangan yang sedang bersamanya saat ini.

Mimpi bersama mantan pacar sebenarnya merupakan hal yang wajar bukan berarti kamu sedang menyelingkuhi pasangan kamu saat ini. Mimpi dengan mantan pacar sendiri sebenaya tidak ada arti apa apa hal ini terjadi karena kamu masih mengingat memori memori indah dengan mantan pacar kamu.

Selain mimpi dengan mantan pacar mimpi bersama pasangan juga mendandakan jika kamu sedang menikmati hubungan cinta kamu dengan pasangan sehingga memori ingatan yang indah bersama pasangan akan terbawa ke alam mimpi.

Subscribe to receive free email updates: