"Sandi... You Rock! IKHLAS DEMI JAKARTA"


Joko Santoso Hadininggrat – biasa disebut Joko Santoso HP adalah pencipta logo Partai Amanat Nasional (PAN) yang didirikan Amien Rais pada tahun 1998. Matahari putih dengan 32 pancaran sinar, dengan latar belakang bujur sangkar berwarna biru tua.

Kini, di perhelatan Pilgub DKI Jakarta 2017 yang menyita perhatian publik nasional, Joko Santoso HP membuat kaos khusus yang dipersembahkan untuk Sandiaga Salahuddin Uno sebagai apresiasi atas kerja ikhlas Uno untuk Jakarta.

"Seorang Uno, pantas dibuatkan kaos khusus. Monas terasa kecil bagi sebuah keteladanan yang langka dimiliki para tokoh," tulis Joko Santoso HP di wall facebooknya, Jumat (16/9),

"Sandi... You Rock! Biarkan sebagian rakyat Jakarta mengapresiasi keteladanan ini," lanjut pria yang pernah mendapat predikat The Best of Local Creative Director.

Joko Santoso HP membuat kaos khusus untuk calon gubernur DKI yang diusung Geridnra ini setelah terkagum dengan semangat IKLAS DEMI JAKARTA yang disampaikan Sandiaga Uno.

Salah satunya saat Talkshow di KompasTV.

KOMPAS TV: "Kalau kita bicara konstetasi pilkada pasti ada yang kalah ada yang menang, Ada yang menjabat ada yang tidak. Anda sudah keluar duit banyak, anda sudah keluar uang banyak, Anda tidak merasa rugi dengan itu? Bisnis anda tinggalkan."

Sandiaga Uno: "Saya menjalankan ini dengan Tuntas dan Ikhlas. Allah sudah berikan begitu banyak rezeki buat saya. Indonesia sudah begitu baik, Jakarta sudah sangat baik kepada saya dan memberikan kesempatan kepada saya untuk membangun usaha dari NOL. Dari tiga karyawan menjadi 50ribu karyawan. Ini saatnya saya berbagi."

[video]



Subscribe to receive free email updates: