Fahri Hamzah Laporkan Tiga Petinggi PKS ke MKD


Sahabatku
Kader, simpatisan dan warga PKS yang saya muliakan,

Baru saja saya berkirim surat kepada pimpinan DPR untuk melaporkan 3 anggota DPR ke Mahkamah Kehormatan DPR RI (MKD). Hal ini untuk memenuhi etika sebagai anggota yang tidak bisa saling melaporkan. Tetapi karena kerugian langsung yang saya alami, maka saya memutuskan untuk melaporkan 3 anggota tersebut melalui pimpinan DPR, dengan 2 dugaan pelanggaran:

1. Melakukan persidangan Majelis Tahkim tanpa legalitas dari negara

2. Membuat fitnah dan pencemaran nama baik kepada saya.

Saya melaporkan dengan sadar 3 anggota tersebut karena kerugian telah terjadi dan pencemaran nama baik terus dilakukan. Ada sosialisasi secara masif atas fitnah dan kebohongan.

Tiga anggota DPR yang saya laporkan adalah:

1. Dr. M. Shohibul Iman
2. Dr. Surahman Hidayat
3. Dr. Hidayat Nurwahid

Demikian keterangan singkat saya semoga kader dan simpatisan PKS dapat memaklumi ini sebagai dinamika biasa untuk mendewasakan kita bersama.

Aamiin

Jumat, 29 April 2016
Fahri Hamzah

___
*Sumber: fb Fahri Hamzah




Subscribe to receive free email updates: