Suara Simpatisan PKS


1. Bismillahhirrohmannirohiim, ba'da bayanat resmi PKS seputar pemecatan akhina Fahri Hamzah, para simpatisan PKS terbelah sikapnya.

2. Kami adalah simpatisan PKS, hanya numpang ngaji ke murabbi yg kader PKS. Elok sungguh jamaah ini. Kadernya militan,pencinta Allah & Islam

3. Kami perlu 15 tahun pengamatan thd PKS sebelum akhirnya memutuskan mendukungnya secara penuh thn 2013. Tahun yg berat. Fitnah merajalela.

4. Tahun 2013 ketika ust. LHI dianiaya secara sistemik sehingga berujung pd pemenjaraan 18 tahun. Allah...ya Ikhwah aku bersama kalian.

5. Adalah ust. Anis Matta pembuhul akhir keterikatanku dgn kalian ya ikhwah. Orator garang https://t.co/ryeMa0JBpF

6. Ikhwah, aku berpendapat sanksi yg dijatuhkan ke akhina Fahri sungguh berlebihan & cenderung bernuansa kedholiman. Silahkan tak setuju.

7. Tsiqah bukan berarti menundukan AKAL & ADAB. Namun vonis sdh dijatuhkan. Terbocorkan pula ke medsos. Allah...aku prihatin ikhwah.

8. Kalian harus rela kehilangan simpatisan karena insiden Fahri ini. Simpatisan yg PEMILU 2014 kemarin berjibaku memberikan suaranya.

9. Aku akan menjaga jarak dengan PKS secara institusi. Secara pribadi, para kader yg aku kenal, you're still my brothers & sisters in Islam.

10. Sungguh aku meragukan kemampuan qiyadah kalian di DPP pasca insiden pemecatan Fahri ini. Aku maklumi pembelaan para kader thd qiyadah.

11. Aku paham, bbrp pihak memanfaatkan situasi ini utk mengaduk2 simpatisan vs DPP PKS. Musuh kalian banyak ya ikhwah. Situasi ini jelek.

12. Ikhwah fillah teruslah berkhidmat untuk umat. Mungkin aku akan masih menitip sedikit donasi kalau kalian sdg tanggap bencana.

13. Namun ikhwah fillah, bersabarlah dgn simpatisan yg ekspresif mengemukakan kecewa. Mereka hanya sedang matah pd elit kalian. Itu saja.

14. Akhir kata, teruslah mencintai Allah, Islam & negeri ini. Sungguh aku tak ingin bertikai dgn kalian.Biarkan aku menjauh sementara waktu.

15. Ikhwah PKS teruslah bekerja. Aku mengamati kalian dari bayang menara mesjid sembari mengeja hijaiyyah. - Wassalam -

*Dari Twitter @ardianasmar, Jumat (8/4/2016)




Subscribe to receive free email updates: