DUKUNGAN NETIZEN, #AksiDamai411 dan #HariBelaQuran Jadi TRENDING TOPIC Twitter Hari Ini


[portalpiyungan.com] JAKARTA - Hari ini adalah hari yang istimewa. Hari Jumat hari yang disebut Rasulullah SAW sebagai Sayyidul Ayyam atau hari yang paling utama dibanding hari-hari lain.

Hari Jumat ini tambah istimewa karena Jumat tanggal 4 November 2016 ini adalah hari Umat Islam berjihad untuk menegakkan konstitusi NKRI dari penista Al-Quran.

Hari ini, umat Islam dari berbagai pelosok tanah air datang berbondong-bondong ke ibukota Jakarta. Mereka berkumpul di Masjid Istiqlal, masjid kebanggaan Indonesia terbesar se Asia Tenggara, untuk bersama-sama dalam Membela Al-Quran yang telah dihinakan oleh seorang gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama.

Tak hanya mereka yang hadir dalam Aksi, dukungan juga di dunia maya pada Aksi 411 (tanggal 4 bulan 11) dengan tagar/hestek  #AksiDamai411 dan #HariBelaQuran yang menjadi Trending Topic di media sosial twitter.

Berbagai dukungan agar Aksi 411 berjalan dengan baik diserukan netizen melalui hestek #AksiDamai411 dan #HariBelaQuran.

"Al-quran akan selalu menjadi penolong bagi siapapun yang menjaganya. #HariBelaQuran #IndonesiaTegakkanIslam #AksiDamai411 #JumatBerkah," cuit akun @AzzamNajib.

"Semoga Allah memberikan Rahmat dan Karunia-Nya bagi kita semua di hari yang penuh berkah ini #HariBelaAlQuran #AksiDamai411," ujar @YanaIrma.

Bahkan tokoh nasional Deddy Mizwar ikut beri dukungan.

"Semoga #AksiDamai411 hari ini tetap damai dan tidak anarkis karena Islam Cinta Damai dan Rahmatan lil a'lamiin. Allahu Akbar!!!" ujar Wakil Gubernur Jawa Barat ini melalui akun twitternya @Deddy_Mizwar_.





Subscribe to receive free email updates: