[VIDEO] DITUDING Mendukung Ahok Si Penista Islam, INILAH KLARIFIKASI dan REAKSI KERAS Zaskia Adya Mecca


[portalpiyungan.comArtis multitalenta Zaskia Adya Mecca baru-baru saja mengunggah sebuah video berisi klarifikasi bernada keras  menjawab tudingan beberapa pihak bahwa sebagai seorang muslim dirinya mendukung penista agama.

Satu tahun lalu, Zaskia dan adiknya, Haykal Kamil yang juga seorang aktor memang bertandang ke markas Teman Ahok dan menyerahkan KTP untuk mendukung Ahok sebagai calon Gubernur yang maju dari jalur independen.

Fakta ini kemudian digunakan oleh sekelompok orang yang menganggap Zaskia mendukung Ahok yang telah menistakan Al-Quran dan Islam.

Hal ini dibantah keras oleh Zaskia melalui video yang kini viral di sosial media.

Berikut pernyataan Zaskia selengkapnya.

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Video ini saya buat tidak bermaksud untuk mendukung atau menyerang pihak manapun tapi ini adalah murni klarifikasi saya atas video saya yang lagi banyak sekali beredar tentang testimoni sayaa terhadap Bapak Ahok sebagai Gubernur satu tahun lalu. Jadi sangat tidak relevan apabila disandingkan dengan peristiwa Bapak Ahok menyebut surat Al-Maidah.


Saya seorang muslim. Saya percaya bahwa Islam agama yang sempurna. Saya percaya akan kebenaran Al-Quran, Hadits, dan juga sunnah. Jadi apabila ada orang yang menistakan agama saya atau Al-Quran, hadits, dan sunnah, sudah pasti orang tersebut akan berseberangan dengan saya. 

Dan saya berharap Indonesia dan masyarakat yang beragam budaya ini, kita tetap bisa menjaga keutuhan. Kita tidak mudah difitnah, tidak mudah dihasut, dan tidak mudah dipecah belah dan kita bisa menjadi masyarakat yang adil. Aamiin. Terima kasih.

Sumber Video: @Cobeh64



Subscribe to receive free email updates: