MANTAP! Aksi 4 November, AM Fatwa akan TERJUN dan PIMPIN Barisan Mahasiswa


[portalpiyungan.com] Jelang gerakan Aksi Bela Islam II terkait kasus penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang akan dilaksanakan Jumat 4 November 2016, semakin banyak dukungan yang masuk dari para wakil rakyat. Salah  satunya adalah dari Ketua Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Daerah (BK DPD), AM Fatwa.

Melalui akun faebooknya Andi Mapetahang Fatwa, ia menulis surat terbuka kepada pemimpin Aksi Bela Islam II, Habib Rizieq dan Ustadz Bachtiar Nasir.

Dalam surat singkat tersebut, ia menegaskan secara resmi tentang keikutsertaan senator DPD dalam Aksi Bela Islam II.

Bahkan ia sengaja menunda perjalanan ke luar kota demi mengikuti aksi tersebut dan mengatakan akan memimpin barisan mahasiswa dalam Aksi mendatang.

"Saya sengaja menunda perjalanan ke luar kota yang sudah direncanakan sejak lama, untuk aksi ini. Saya akan MEMIMPIN BARISAN MAHASISWA Stebank Sjafruddin Prawiranegara," tulisnya.

Berikut isi lengkap surat terbuka AM Fatwa, Rabu 2 November 2016 malam.

Yth: Ust. Habib Rizieq dan Ust. Bachtiar Nasir. Assalamu'alaikum wr wb.

Karena beberapa tokoh dari DPR RI akan turun pada AKSI TANGGAL 4 NOVEMBER, maka kami Anggota DPD RI senator dari Jakarta juga akan IKUT BERGABUNG. 2 dari 4 Senator dari DKI yang kongkrit akan ikut aksi adalah FAHIRA IDRIS dan SAYA SENDIRI. DAILAMI FIRDAUS sedang sakit, sementara AZIZ KHAFIA belum jelas sikapnya.

Saya sengaja menunda perjalanan ke luar kota yang sudah direncanakan sejak lama, untuk aksi ini. Saya akan MEMIMPIN BARISAN MAHASISWA Stebank Sjafruddin Prawiranegara yang di dalamnya juga akan bergabung warga YAYASAN ASRAMA PELAJAR ISLAM (YAPI) yang didirikan Prawoto Mangkusasmito dan Mr. Moh. Roem.

Salam, AM Fatwa.

Sampai berita ini diturunkan, tulisan tersebut sudah dibagikan sebanyak 60 kali.

Subscribe to receive free email updates: