Metro TV Memprovokasi Terus ''Kasian Polri Harus Mengklarifikasi Berulang-Ulang'', Kenapa TIDAK DIBLOKIR?


Situs online METROTV Metrotvnews.com memuat berita PROVOKASI pada Senin (31/10/16) pukul 12:32 WIB. Situs ini memuat berita dengan judul 'Tembak di Tempat Berlaku pada Demo 4 November.' (lihat gambar atas)

Pihak Polda Metro pun memberikan klarifikasi melalui akun twitternya:

1. Mitra humas, menanggapi pemberitaan yang tengah berkembang Polri tidak memberlakukan tembak di tempat.

2. Justru Polri di larang membawa senjata api saat pengamanan demo atau unjuk rasa tersebut apalagi mebnembak di tempat.

3. Mohon untuk di cermati berita yg berkembang dan ingin memperkeruh suasanan dan membuat keresahan di masyarakat.

Namun ulah PROVOKASI Metro TV dibiarkan tak tersentuh.

Sebaliknya, per hari ini, Kamis (3/11), satu hari jelang Aksi 4 November, pihak Kementerian Komunikasi dan Informatika memblokir 11 situs (salah satunya portalpiyungan.com) dengan tuduhan mengandung konten Suku, Agama dan Ras (SARA) dan memperkeruh suasana terkait Aksi Umat Islam 4 November.

Dalam surat yang dikirimkan ke sejumlah Internet Service Provider (ISP), Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kemenkominfo meminta 11 situs tersebut diblokir sementara.

“Itu memang permintaan dari beberapa instansi terkait, kolaborasi antara pihak kepolisian, BIN (Badan Intelejen Negara) dan laporan warga,” kata Plt Pusat Humas dan Informasi Kominfo Noor Iza, saat berbincang dengan CNNIndonesia.com, Kamis (3/11).

Dia tidak mengelak bila penutupan ini memang terjadi jelang aksi demo pada 4 November 2016 yang akan diikuti setidaknya ratusan ribu umat Islam. Karena ditakutkan makin memperkeruh suasana.

Link: http://ift.tt/2fGqMhc

KENAPA METROTV TIDAK KENA BLOKIR?




Subscribe to receive free email updates: