MAKJLEB! Presiden: Demo Ditunggangi; Fahri: Lebih Mudah Menunggangi Jokowi Dibanding Sejuta Masa


[portalpiyungan.com] JAKARTA - Ratusan ribu hingga satu massa umat Islam mendatangi Istana ehhh malah Presidennya pergi.

Giliran malam ada insiden kericuhan yang itu bukan dilakukan massa aksi damai Umat Islam, Presiden Jokowi langsung komentar dengan tuduhan Demo Ditunggangi Aktor Politik.

Media-media yang selama ini memang Kontra dengan Aksi Umat Islam seperti dapat durian runtuh langsung menjadikan HEADLINE dan mem BLOW UP besar-besaran.

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah yang ikut aksi 411 bersama sejuta massa ini dengan telak membalikkan tuduhan ditunggangi ini.

"Lebih mudah menunggang jokowi daripada sejuta massa...," ujar politisi asal NTB ini singkat namun telak di akun twitternya, Sabtu (5/11/2016).


Logis. Lebih mudah menunggangi 1 orang dibanding SEJUTA orang yang datang dari berbagai pelosok tanah air dengan biaya mandiri sendiri-sendiri.

Sesungguhnya pernyataan Presiden yang tak mau ditemui rakyatnya ini lalu menuduh aksi rakyatnya ini dengan tuduhan ditunggangi sungguh telah menyakiti rakyatnya.




Subscribe to receive free email updates: