Masya Allah Sungguh Berbahagia, Nenek 70 Tahun Ini Mendapat Hidayah Islam


Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar...!!!

Gemuruh takbir menghantar seorang nenek lanjut usia mengikrarkan dua kalimah syahadat.

Yogyakarta, Sabtu 25 Juni 2016 (20 Ramadhan 1437), selepas sholat subuh tadi seorang nenek lanjut usia yang berumurkan 70 tahun asal kota Jogja ini mendapatkan hidayah dari Allah Azza wa Jalla. Hidayah memang tidak melihat umur, waktu dan tempat, namun hidayah diberikan Allah untuk para hambaNya yang terpilih.

Seperti halnya ibu lanjut usia ini, beliau bernama Katharina Sutarni Sutanty mengikrarkan syahadat dengan dibimbing oleh Ust Muhammad Fauzi Noor Afshochi di masjid Suronatan disaksikan team MCY (Mualaf Center Yogyakarta) dan jemaah masjid.

Haru dan bahagia, dikala umur yang sudah lanjut usia begini, ibu Katharina ini masih mampu untuk mengkajii dan mempelajari Islam, hingga kebenaran Islam menyapanya, hidayah turun dan berakhir dengan memutuskan mengimani Islam dan meninggalkan keyakinan lamanya yaitu Katolik.

Sahabat MCY, mari kita doakan beliau kelak semoga menjadi muslimah yang istiqomah yang kaffah dan berakhir dengan husnul khotimah, serta semoga semakin banyak taburan hidayah di kota Jogja khususnya dan dimanapun pada umumnya. Aamiin.

*Sumber: fb Mualaf Center Yogyakarta




Subscribe to receive free email updates: