Wah, Ternyata Ahok Ragukan Kebenaran 1 Juta KTP Teman Ahok



[portalpiyungan.com] Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku dirinya masih ragu dengan kebenaran apakah "Teman Ahok" benar-benar sudah mengumpulkan 1 juta data KTP untuk mendukungnya maju secara independen pada Pilkada DKI 2017.

Oleh karena itu dia, meminta Teman Ahok untuk melakukan rekapitulasi dan verifikasi terhadap 1 juta data KTP tersebut.

"Saya juga enggak tahu 1 juta itu benar enggak. Nah nanti kalau sudah membuktikan itu, minimal anak-anak itu kan pingin saya tetap maju," terangnya di Balai Kota Jakarta, Senin, 27 Juni 2016.

Dengan melakukan rekapitulasi dan verifikasi seperti itu, Ahok lebih tenang dalam mengikuti Pilkada DKI 2017 lewat jalur independen. Rekapitulasi yang dilakukan Teman Ahok juga merupakan cara yang adil untuk membuktikan data KTP yang mereka kumpulkan.

"Kalau saya bilang kamu enggak sampai sejuta, terus saya ikut parpol, mereka tersinggung juga dong. Padahal sekarang saya juga enggak tahu kan benar 1 juta atau tidak," ungkap dia.



Subscribe to receive free email updates: