Yes! Yusril dan DPP PKS Bahas Strategi Lawan Ahok


[portalpiyungan.com] JAKARTA - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra, Selasa (29/6) menggelar pertemuan dengan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS. Pertemuan tersebut dilakukan guna membahas arah partai politik menghadapi petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilkada DKI Jakarta Tahun 2017 mendatang.

"Tadi membicarakan tentang gambaran arah partai politik menghadapi petahana, belum bisa memutuskan sendiri. Jadi harus dibicarakan bersama-sama dengan partai politik," kata Yusril di Jakarta, Selasa (28/6).

Pertemuan antara Yusril dengan DPP PKS ini bukan merupakan pertemuan yang pertama. Bahkan PKS disebut-sebut tertarik untuk mendukung Yusril dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Ketua Bidang Humas DPP PKS, Dedi Supriadi, mengatakan, beberapa bakal Cagub yang sudah datang menjalin komunikasi dengan PKS di antaranya Sandiaga Uno, Yusril Ihza Mahendra, dan Sjafrie Sjamsoeddin.

Dedi menambahkan, beberapa hal yang dibicarakan dengan para calon tersebut yaitu soal kemacetan, banjir, dan penataan ruang dan wilayah Jakarta.

"Barometer keamanan nasional kan Jakarta ini," katanya.

Sumber: Jitunews




Subscribe to receive free email updates: