Ahok Tolak Cuti Alasan Mau Ngurus Banjir, Mukidi: Dari Kemarin Ngapain Aja Bos?

(Meme Mukidi: Dari Kemarin Ngapain Aja Bos?)

[portalpiyungan.com] JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menggugat ke Mahkamah Konstitusi (MK) agar UU Pilkada diubah. Ahok beralasan bila UU Pilkada tidak diubah maka Ahok sebagai petahana harus cuti dan tidak bisa bekerja sebagai gubernur untuk mengatasi banjir dan menghadapi fenomena La Nina.

Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik meminta Ahok tidak cari-cari alasan mengkait-kaitkan UU aturan cuti Pilkada dengan masalah banjir.

"Memangnya kemaren-kemaren Ahok kemana? Ngapain aja kemaren bos? Sudah lah.. Ahok itu gagal menangani masalah banjir," kata Taufik saat ditemui TeropongSenayan, Jakarta, Rabu (31/8/2016).

Taufik juga menyinggung kesibukan Ahok selama setahun terakhir, yang sibuk mengurus pengumpulan KTP bersama Teman Ahok demi maju lewat jalur independen.

"Jadi, sekarang kalau sudah mendekati Pilkada, baru teriak-teriak mau ngeberesin banjir? Gitu? Terus, kemaren rakyat dianggap apa?" cetus Taufik, dilansir Teropong Senayan.

Aneh nih Ahok. Dulu sesumbar bahkan menantang Tuhan turunkan hujan dua jam dan memastikan Jakarta sudah tidak banjir lagi.

Ternyata banjir malah lebih parah. Sabtu pekan lalu, banjir di kawasan elit Kemang Jakarta Selatan malah mengerikan.

Sekarang ngeles gak mau cuti karena mau urus banjir. Loh, kemarin ngapain aja???




Subscribe to receive free email updates: