PKS Mentahkan Klaim Sandiaga Uno


[portalpiyungan.com] Pernyataan klaim atas dukungan partai kepada para Calon Gubernur DKI Jakarta, rupanya bukan hanya dilakukan oleh Ahok beberapa waktu lalu, ketika sempat mengklaim jika PDIP mendukung dirinya, namun kemudian diralat kembali, jika pertemuannya dengan Ketua Umum Megawati hanya untuk meminta ijin maju bersama Djarot Saefullah Hidayat, sebagai Cawagubnya.

Urusan mengklaim partai telah mendukung, juga dilakukan oleh calon yang akan diusung Partai Gerindra, Sandiaga Uno, yang menyatakan jika Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah mendukung dirinya.

Namun pernyataan jika PKS telah mendapatkan cagubnya oleh Sandiaga Uno rupanya, mentah lagi, ketika Presiden PKS, Sohibul Imam di Kompleks Parlemen Senayan, mengatakan jika mereka sampai saat ini masih mencari calon untuk diusung melawan Ahok.

Sohibul yang terkesan memuji kepada Ahok, selaku Petahana yang memiliki kekuatan sebagai cagub, rupanya tidak serta merta ikut memilih mendukung Ahok yang dipujinya, namun justru PKS ingin mencari lawan yang lebih kuat untuk menantang Ahok.

“Jadi prinsipnya kualitas demokrasi Pilgub DKI ini bagus, Ahok sudah kuat, maka kita akan cari yang sebanding untuk melawan yang kuat,” ujarnya di hadapan wartawan, Selasa 30 Agustus 2016.

Subscribe to receive free email updates: