Media Sudah Jujur: Jakarta BANJIR, Ahok: Wajar JakSel TERGENANG Karena Banyak Lembah


[portalpiyungan.com] Hujan deras yang mengguyur sebagian besar wilayah Jakarta dan sekitarnya sejak sore hingga malam hari mengakibatkan banjir setinggi 1 meter di beberapa titik di Jakarta. Sebut saja Kemang, Gandaria, Pondok Labu.

Menanggapi hal tersebut, sejumlah besar media yang selama ini memberitakan BANJIR dan menggantinya dengan kata GENANGAN, sudah berani jujur dengan mengatakan bahwa yang terjadi di Jakarta adalah BANJIR, bukan hanya GENANGAN.

Hujan deras yang juga menyebabkan bobolnya Tanggul Petogogan, menyebabkan kondisi banjir di beberapa titik menjadi lebih parah.

Sayangnya, saat media sudah berani jujur mengatakan bahwa BANJIR ini bukanlah GENANGAN, Ahok masih sibuk mencari kambing hitam. Kali ini Ahok mengatakan bahwa, wajar saja Jakarta Selatan banjir.

"Seperti saya sampaikan. Kalau hujan, Jakarta Selatan PASTI tergenang," kata Ahok di Monas Sabtu malam 27 Agustus 2016.

Menurut Ahok, banjir di kawasan kemang biasa terjadi lantaran di sana banyak lembah.

"Karena di sana banyak sekali lembah-lembah," tegas Ahok.



Dalam banjir yang terjadi di daerah Jakarta Selatan, nampak sejumlah kader PKS membantu warga mengatasi musibah banjir. Dengan cekatan mereka membantu warga yang membutuhkan pertolongan dan menginisiasi pembentukkan dapur umum.

Subscribe to receive free email updates: