Pemain Baru Arsenal Shkodran Mustafi: I'm Muslim Don't Panic


[portalpiyungan.com] LONDON – Raksasa Premier League, Arsenal akhirnya resmi mengumumkan perekrutan bek serba bisa Shkodran Mustafi dari klub La Liga, Valencia.
Shkodran Mustafi, pemain asal Jerman ini telah resmi diperkenalkan pihak Arsenal sebagai pembelian terbaru dari Valencia. Mustafi yang saat ini tengah berkonsentrasi dengan Timnas Jerman tersebut mengaku tak sabar untuk segera merumput bersama Arsenal.

“Saya tak sabar untuk menggunakan seragam merah di lapangan. Saya bangga menjadi bagian dari Arsenal dan siap untuk memberikan segala sesuatu yang saya miliki,” ujar Mustafi dalam akun Twitter resminya, Rabu (31/8/2016).

Mustafi disebut-sebut sebagai penyelamat wajah Arsene Wenger dari kemarahan para fans. Seperti diketahui, para fans mengecam sang pelatih yang dinilai enggan mengeluarkan dana untuk mendatangkan pemain dalam bursa transfer musim panas ini.

Pihak The Gunners menyatakan Mustafi mendapat kontrak jangka panjang di Emirates Stadium. Media-media Inggris menyebut bahwa Arsenal harus menggelontorkan dana segar tak kurang dari 35 juta poundsterling untuk memboyong Mustafi dari Valencia.

Mustafi merupakan pemain keenam yang datang ke Arsenal pada jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya Arsenal telah mendatangkan Lucas Perez, Granit Xhaka, Rob Holding, Takuma Asano, serta Kelechi Nwakali.

Kedatangan Mustafi juga disambut hangat oleh rekan setimnya di Timnas Jerman, Mesut Ozil, yang juga sama-sama pemain muslim di Arsenal.


Yang menarik, kaos yang dipakai Mustafi yang diunggah di facebook yang menunjukan kebanggaannya pada identitas Islam ditengah Islamophobia yang melanda eropa.

I'm Muslim Don't Panic

Tertarik mau beli T-Shirt yang dipakai Mustafi?

Bisa dibeli disini: http://ift.tt/2c6P1Ac





Subscribe to receive free email updates: