Download Template Mas Sugeng Terbaru 2015

Mas Sugeng Blogger Template pernah menjadi salah satu template paling fenomenal pada tahun 2012. Pada saat itu template yang dijual oleh blogger bernama Sugeng Riyadi itu laris manis dan menjadi salah satu template yang populer dan banyak digunakan oleh blogger-blogger pada saat itu.

Salah satu fitur yang paling menarik dari template buatan Mas Sugeng ini adalah terdapat fitur custom mobile design, sehingga ketika ada pengunjung yang membuka blog tersebut dengan perangkat mobile, maka secara otomatis tampilan blog tersebut akan menyesuaikan dengan perangkat mobile tersebut.

Sehingga pengunjung tidak perlu melakukan zoom in atau zoom out pada blog tersebut. Selain itu, dengan menggunakan tampilan custom mobile design untuk perangkat mobile, tampilan untuk device mobile juga akan terasa ringan, sehingga pengunjung juga akan merasa nyaman saat browsing di blog kita.

Dan dalam rangka menyambut tahun baru 2015, Mas Sugeng kembali melakukan update terhadap template fenomenal ini. Sehingga muncul Mas Sugeng Blogger Template versi baru 2015.

Pada awal dirilis, template ini dijual seharga Rp. 50.000. Namun kini Anda bisa mendapatkannya secara gratis, karena Mas Sugeng sudah tidak menjual lagi template tersebut dan memutuskan untuk membagikannya secara gratis.

Berikut ini adalah fitur yang terdapat di dalam Mas Sugeng Blogger Template 2015 ini:

  • SEO Ready
  • Mobile Version
  • Auto Readmore
  • Breadcrumbs
  • Related Post
  • Dan banyak yang lainnya

Download Template Mas Sugeng Terbaru 2015

Template Information

Nama Template Mas Sugeng Blogger Template 2015
Platform Blogger
Designer Mas Sugeng
Cara Instalasi Template Klik disini
Tipe Template Gratis
Remove Credit Links Dilarang

Kustomisasi

Untuk bisa mengoptimalkan template, lakukanlah kustomisasi pada template tersebut. Langkah-langkah untuk melakukan kustomisasi sudah tersedia dalam file .zip yang telah di download.

Baca Juga: Download Template Kompi Ajaib Responsive Gratis

Subscribe to receive free email updates: