Foto dan Profil Pemain Film King Suleiman ANTV

Film King Suleiman di ANTV baru saja mendapatkan kritikan keras dari para netizen yang menilai bahwa film yang mengisahkan kehidupan Raja Suleiman I itu tidak sesuai dengan yang sebenarnya. Hal ini memicu reaksi dari para netizen dan meminta KPI untuk menghentikan penyiaran film King Suleiman itu.

Baca Juga: Tayang Perdana, Mega Serial King Suleiman Dikecam

Namun tidak sedikit juga orang-orang yang ingin melihat kelanjutan dari mega serial King Suleiman ini. Nah, bagi Anda yang penasaran dan ingin berkenalan dengan para pemain King Suleiman ini, ini dia profil para pemain drama mega serial King Suleiman yang tayang di ANTV.

1. Halit Ergenç - Raja Suleiman

Halit Ergenç - Raja Suleiman



Halit Ergenç adalah anak dari aktor asal Turki bernama Sait Ergenç. Ia lahir di Istanbul, Turki pada tanggal 30 April 1970. Di dalam serial King Suleiman ini, ia berperan sebagai Sultan Suleiman.

2. Meryem Uzerli - Hürrem Sultan

Meryem Uzerli - Hürrem Sultan

Meryem Uzerli adalah seorang artik berketurunan Turki-Jerman, ia lahir di Kassel, Jerman pada tanggal 12 Agustus 1983 silam. Ia terkenal karena perannya dalam film King Suleiman sebagai Hürrem Sultan.

3. Vahide Perçin - Hürrem Sultan

Vahide Perçin - Hürrem Sultan

Vahide Perçin adalah seorang aktris asal Turki, ia lahir pada tanggal 13 Juni 1965. Dalam film King Suleiman, ia berperan sebagai Hürrem Sultan.

4. Nur Fettahoğlu - Mahidevran Sultan

 Nur Fettahoğlu - Mahidevran Sultan

Nur Fettahoğlu dalam drama King Suleiman, ia berperan sebagai Mahidevran Sultan. Ia merupakan artis Turki yang lahir pada 12 November 1980. Dalam karirnya, ia sudah banyak bermain film-film atau sinetron di Turki.

5. Okan Yalabık - Ibrahim Pasha

Okan Yalabık - Ibrahim Pasha

Okan Yalabık adalah seoran aktor berusia 36 tahun asal Turki, ia sudah membintangi lebih dari 20 film sejak tahun 2001. Di dalam film King Suleiman, ia bermain sebagai Ibrahim Pasha.

6. Nebahat Çehre - Ayşe Hafsa Sultan

Nebahat Çehre - Ayşe Hafsa Sultan

Nebahat Çehre lahir di Samsun, Turki pada 15 Maret 1944. Wanita yang sudah berusia sekitar 70 tahun ini sudah sangat sering sekali menghiasi layar kaca Turki. Di film ini ia berperan sebagai Ayşe Hafsa Sultan.

7. Selma Ergeç - Hatice Sultan

Selma Ergeç - Hatice Sultan

Selma Ergeç lahir di Hamm, Jerman pada tanggal 1 Novemver 1978. Di dalam film King Suleiman, ia berperan sebagai Hatice Sultan.

8. Mehmet Günsür - Şehzade Mustafa

Mehmet Günsür - Şehzade Mustafa

Mehmet Günsür lahir pada tanggal 8 Mei 1975 di Istanbul, Turki. Dalam film ini, ia berperan sebagai Şehzade Mustafa.

9. Gürbey İleri - Şehzade Mehmed

Gürbey İleri - Şehzade Mehmed

Gürbey İleri dalam film ini ia beroeran sebagai Şehzade Mehmed.

10. Pelin Karahan - Mihrimah Sultan

Pelin Karahan - Mihrimah Sultan

Aktris cantik ini lahir di Ankara, Turki pada 6 Oktober 1984. Dalam film King Suleiman ia berperan sebagai Mihrimah Sultan.

Subscribe to receive free email updates: