Ada SD SETAN di Magelang

Ada SD SETAN di Magelang

Siapa yang mendengar nama "SETAN" pasti pikirannya langsung tertuju pada sesosok makhluk dari dunia ghaib yang menyeramkan dan suka sekali mengganggu manusia. Memang, setan adalah sebuah nama yang sangat sering kita dengar dimanapun kita berada. Tapi, tahukah kamu kalau di Magelang ada sebuah nama Sekolah Dasar (SD) bernama SD NEGERI SETAN?

Mendengar nama tersebut, kamu pasti bertanya-tanya dalam hati "wih, seram juga ya SD nya? Kira-kira yang sekolah disitu siapa saja ya? manusia bukan?". Kurang lebih seperti itulah hal pertama yang Admin langsung ingin tahu.

Dan setelah membaca artikel disana-sini, akhirnya Admin jadi makintau kalau ternyata SD SETAN ini adalah hanya sebuah SD biasa yang dihuni oleh manusia-manusia biasa.

Ternyata, nama SD SETAN di ambil juga dari nama daerah sekitar SD SETAN tersebut, yaitu desa SETAN yang berada di Kec. Secang, Kab. Magelang. Asal kamu tau saja, ternyata SD SETAN ini merupakan salah satu SD yang berprestasi lho. Selain itu SD ini juga memiliki mutu dan kualitas pendidikan yang bagus.

Nah, untuk kamu yang masih penasaran tentang SD Negeri Setan ini, langsung saja berkunjung ke Magelang. Selain bisa makintau tentang SD Setan, mungkin informasi ini juga bisa menjadi inspirasi buat kamu yang masih bingung ingin menyekolahkan anak-anak kamu kemana.

Subscribe to receive free email updates: