Ramalan Zodiak Aquarius Minggu Ini 10 - 16 Maret 2014

Ramalan Zodiak Aquarius Minggu Ini Maret 2014

Aquarius adalah nama sebuah rasi bintang zodiak dengan lambang Sang Pembawa Air. Orang yang memiliki zodiak Aquarius adalah orang yang memiliki tanggal lahir pada tanggal 20 Januari hingga 18 Februari. Dan berikut adalah Ramalan zodiak bintang Aquarius untuk minggu ini periode 10 - 16 Maret 2014.

Umum

Jangan biarkan sedikit kesalahan menghancurkan apa yang telah Anda bangun dengan susah payah. Lebih berhati-hati dalam mengambil tindakan ya Ladies. Jika memang Anda merasa berada di pihak yang salah, jangan keras kepala. Ada baiknya untuk segera melakukan perubahan.

Utamakan kesehatan fisik dan mental agar selalu semangat dalam menjalani setiap aktivitas. Hindari makanan yang terlalu pedas karena akan mengganggu aktivitas Anda minggu ini.

Asmara

Single : Wah, perhatian Anda sepertinya sedang teralihkan oleh sesuatu. Bagaimana gebetan bisa tahu kalau Anda tidak segera mengatakan maksud hati. Atau kalau dirasa terlalu terburu-buru mungkin Anda bisa memberi kode-kode yang sedikit lebih jelas.

Couple : Jangan terburu-buru emosi atau marah saat pasangan menggoda Anda. Dalam suatu hubungan sedikit jokes tentu akan mempermanis dan juga membuat hubungan semakin hangat. Cobalah untuk melakukan beberapa hal yang konyol dengan si dia dan lihat efeknya.

Karier dan Keuangan

Minggu ini Anda banyak mengeluh. Wah, sebaiknya hindari hal ini karena bisa membuat energi Anda menjadi negatif. Mulailah untuk banyak-banyak bersyukur dengan apa yang Anda miliki. Tarik nafas dalam-dalam saat emosi mulai naik.Sepertinya sekaranglah saatnya bagi Anda untuk menggunakan uang cadangan atau tabungan. Mulailah untuk berpikir hemat dan lebih mendahulukan barang-barang atau hal yang menjadi prioritas Anda.

Ramalan zodiak ini hanyalah sebuah ramalan yang tidak bisa di jamin ke akuratannya. Silahkan kamu membaca ramalan ini, tetapi jangan sekali-kali kamu mempercayainya. Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: