Ramalan Zodiak Leo Minggu Ini 10 - 16 Maret 2014

Ramalan Zodiak Leo Minggu Ini Maret 2014

Leo adalah nama sebuah rasi bintang zodiak dengan lambang Singa. Orang yang memiliki zodiak Leo adalah orang yang memiliki tanggal lahir pada tanggal 23 Juli hingga 22 Agustus. Dan berikut adalah Ramalan zodiak bintang Leo untuk minggu ini periode 10 - 16 Maret 2014.

Umum

Jangan mudah terbuai deh Ladies. Cobalah untuk lebih realistis. Lihatlah segala sesuatu dengan mata dan hati yang terbuka. Be objective. Harapan tidak selalu sesuai dengan kenyataan. Tapi ingat, jangan terlalu sinis dengan hal-hal yang mungkin sedikit mengganggu Anda. Tanggapi dengan kepala dingin agar suasana tidak ricuh.

Sudah lupa dengan janji untuk berolahraga nih sepertinya. Ayo semangat lagi ya Ladies. Ada baiknya minggu ini Anda mulai memulai aktivitas olahraga yang akan menjauhkan Anda dari penyakit.

Asmara

Single : Lagi ada gebetan nih. Ada baiknya PDKT dengan sahabat-sahabatnya dulu deh Ladies. Tanyakan apa saja kegemaran si gebetan. Dijamin PDKT Ladies pasti tambah lancar.

Couple : Pasangan agak sedikit cuek nih. Mungkin sedikit bosan atau lelah. Ada baiknya Anda membuat sebuah gebrakan baru, entah berkencan ke tempat yang belum pernah didatangi atau bahkan mencoba hal-hal baru bersama?

Karier dan Keuangan

Tidak ada yang perlu dikhawatirkan untuk minggu ini. Urusan pekerjaan lancar. Anda akan sedikit sibuk minggu ini. Siapkan energi ekstra. Jangan lupa minum multivitamin.Spontanitas Anda dalam bekerja memang tinggi, namun Anda harus tetap berhati-hati.Keuangan perlu banyak pertimbangan. Kencangkan ikat pinggang dan perketat dompet Anda. Minggu ini banyak kebutuhan tak terduga yang harus dipenuhi. No shopping dulu ya Ladies.

Ramalan zodiak ini hanyalah sebuah ramalan yang tidak bisa di jamin ke akuratannya. Silahkan kamu membaca ramalan ini, tetapi jangan sekali-kali kamu mempercayainya. Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: