Kata Kata Mutiara Malam Maret 2014

Kata Kata Mutiara Malam Maret2014

Berbagi kata-kata lagi nih, setelah kemarin berbagi kata-kata mutiara sore dan pagi, maka kali ini giliran kata-kata untuk seri yang malam harinya, biar lengkap. Nah, untuk kamu yang sedang mencari kata-kata untuk pacar, teman, keluarga atau sahabat, ini ada kumpulan kata-kata cinta dan motivasi untuk kamu. Langsung saja simak kumpulan kata-katanya ya.

Kata-kata Mutiara dan Motivasi Malam Hari


Rasakan, resapi seluruh cinta yang kuberikan. Tulus dan tanpa paksaan, hanya untukmu sang pujaan.

Nanti ketika akan memberikanku jawaban, mungkin bagiku memang kamu yang terindah namun tetap bukan yang tepat untukku.

Coba berikan pelukmu, dekap erat tubuhku. Dengan begitu, aku kan tahu seberapa besar engkau merindukanku.

Percayalah padaku sayang, takkan ada niat dalam hati ini tuk menyakitimu. Harapku, aku dan dirimu kan bersama selamanya.

Rindu mengetuk pintu hati, terlalu lama mata ini tak melihat sosokmu, seakan senyumku takkan cerah kalau tidak melihat dirimu

Jangan terlalu lama mengisi sesuatu yang hilang, kadang hal yang kamu tangisi saat ini adalah hal yang akan kamu syukuri kemudian hari.

Andai saja sedari dulu kau menyadari akan hadirnya diriku, mungkin saja hati ini tak seperti ini.

Kupejamkan mata, mencari lagi sosokmu dalam kenangan. Kau terlalu indah, sampai membuatku sulit mendapat pengganti.

Banyak cinta yang datang sekedar menghampiriku, tapi hanya cintamu yang bisa menetap dan ku merasa nyaman menjadi orang yg kau cintai.

Hari-hariku indah, saat kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan saat rasa sayangmu memberikan keteduhan dalam hatiku.

Memandang foto tak pernah cukup, meneliti kenangan malah menyakitkan, ternyata ketidakhadiran mu begitu menyiksaku.

Tak ada yang lebih kemarau daripada kerinduan. Karenanya hujan air mata tak akan tercegah, di batas lelah penantian.

Hati yg menyayangi takkan lelah tuk bertahan, takkan menyerah tuk berjuang, krn ia yakin adanya kebahagiaan bersama orang yg ia sayang.

Tak kuajarkan hatiku tuk terlalu banyak berharap, karena ku tahu harapan yang tidak terwujud dapat membuat hatiku sakit begitu mendalam.

Aku mungkin bukan yang terbaik untukmu, tapi aku bisa menunjukkan padamu hebatnya perasaan dicintai dan mencintai dalam satu waktu.

Itu adalah beberapa kumpulan kata-kata mutiara dan kata-kata motivasi yang baru saja kami sajikan, semoga dapat bermanfaat untuk Anda.

Subscribe to receive free email updates: