Ramalan Zodiak Pisces Minggu Ini 10 - 16 Maret 2014

Ramalan Zodiak Pisces Minggu Ini Maret 2014

Pisces adalah nama sebuah rasi bintang zodiak dengan lambang Ikan. Orang yang memiliki zodiak Pisces adalah orang yang memiliki tanggal lahir pada tanggal 19 Februari hingga 20 Maret. Dan berikut adalah Ramalan zodiak bintang Pisces untuk minggu ini periode 10 - 16 Maret 2014.

Umum

Bosan dengan hal yang itu-itu saja? Saatnya mencoba satu hal yang baru lagi minggu ini. Anda dijamin akan menikmatinya apabila menemukan partner yang tepat untuk mulai mencoba hal-hal tersebut. Bisa saja Anda mengajak teman dekat, saudara atau bahkan mungkin pasangan Anda. Tapi Anda harus pintar-pintar membagi waktu karena awal minggu ini Anda akan sedikit sibuk.

Jangan galau ya Ladies. Galau tidak hanya akan membuat hati sedih tapi bisa juga menurunkan kesehatan Anda. Ayo lebih semangat lagi. Sedih itu normal dan boleh saja tetapi akan lebih bermanfaat jika dilampiaskan dengan hal positif, olahraga misalnya.

Asmara

Single : Minggu ini sepertinya lebih asik dihabiskan bersama kawan-kawan atau saudara atau bahkam me time saja karena Anda sedang tidak tertarik untuk mencari gebetan. Pergi ke bioskop atau mungkin relaksasi di salon dan spa bisa jadi ide bagus lho Ladies...

Couple : Jangan sampai kesibukan Anda di tempat kerja membuat Anda dan pasangan jadi semakin jauh. Sibuk boleh saja tetapi perhatian harus terus diberikan pada si dia.

Karier dan Keuangan

Pekerjaan boleh menyita sebagian besar waktu Anda, namun jangan sampai waktu untuk diri sendiri juga sampai terenggut oleh kesibukan kantor. Istirahat itu penting lho Ladies. Anda sebenarnya punya waktu untuk lebih santai dengan pekerjaan dan tidak merasa tertekan, namun Anda terlalu fokus dengan pekerjaan. Give a break buat tubuh dan pikiran ya Ladies.Jika belum saatnya mengeluarkan budget jangan lakukan. Memang kemampuan Anda dalam mengelola keuangan tidak diragukan lagi, namun Anda harus tetap berhati-hati agar tidak membuat kesalahan yang akhirnya membuat Anda menyesal.

Ramalan zodiak ini hanyalah sebuah ramalan yang tidak bisa di jamin ke akuratannya. Silahkan kamu membaca ramalan ini, tetapi jangan sekali-kali kamu mempercayainya. Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: