Ramalan Zodiak Sagitarius Minggu Ini 10 - 16 Maret 2014

Ramalan Zodiak Sagitarius Minggu Ini Maret 2014

Sagitarius adalah nama sebuah rasi bintang zodiak dengan lambang Pemanah. Orang yang memiliki zodiak Sagitarius adalah orang yang memiliki tanggal lahir pada tanggal 22 November hingga 21 Desember. Dan berikut adalah Ramalan zodiak bintang Sagitarius untuk minggu ini periode 10 - 16 Maret 2014.

Umum

Ingatlah bahwa apa yang Anda tanam akan Anda tuai. Minggu ini cobalah buang semua pikiran negatif. Singkirkan semua pikiran sakit hati atau dendam yang ada. Jangan sekali-sekali berpikir untuk melakukan hal yang buruk atau Anda akan kecewa sendiri nantinya.

Minggu ini butuh refleksi dan banyak istirahat. Anda pasti merasa badan sudah sedikit tidak enak bukan? Jangan terlalu memaksakan diri. Jaga kesehatan dan pola makan serta jam istirahat Anda. SIbuk boleh tapi tetap perhatikan kondisi Anda.

Asmara

Single : Anda sedang nyaman dengan keadaan Anda saat ini. Anda belum ingin memulai untuk berkomitmen. Cinta memang tidak bisa dipaksakan. Masih butuh lebih banyak me time daripada memikirkan yang lain.

Couple : Sedang ada konflik nih. Sepertinya dikarenakan ego keduanya yang cukup tinggi. Apakah karena tidak ada yang ingin saling mendengarkan atau sikap acuh dan cuek Anda sih Ladies? Renungkan lagi deh.

Karier dan Keuangan

Cobalah untuk fokus ke pekerjaan yang sekarang. Jika memang ada pekerjaan baru yang cukup menggiurkan, jangan cepat tergoda. Pertimbangkan semua hal masak-masak. Kalau sudah mantap, barulah Anda boleh menambahkan beban pada pundak Anda.

Sedikit harus bersabar karena nampaknya keuangan minggu ini sedang ada hambatan. Kerja keras tidak pernah berkhianat kok Ladies. Jangan menyerah dengan keadaan, Anda pasti bisa melewati ini semua.

Ramalan zodiak ini hanyalah sebuah ramalan yang tidak bisa di jamin ke akuratannya. Silahkan kamu membaca ramalan ini, tetapi jangan sekali-kali kamu mempercayainya. Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: