Kata Kata Mutiara Sore Maret 2014

Kata Kata Mutiara Sore Maret 2014

Mungkin Anda sedang mencari kumpulan kata-kata motivasi edisi Maret 2014? saat ini Anda masuk pada halaman yang tepat. Karena sekarang ini Anda sedang membaca artikel yang berisi kumpulan kata-kata mutiara. Kata-kata ini mungkin bisa untuk update status di Facebook, Twitter, G+, BBM, atau SMS mungkin. Tidak perlu lama-lama karena akan langsung kami sajikan kata-kata mutiara dan motivasi sore hari edisi Maret 2014, penasaran? ini dia kata-katanya.

Kata-kata Mutiara dan Motivasi Sore Hari 2014


Tak perlu iri atas kemampuan orang lain, jika mereka bisa, kamu juga bisa. Jangan remehkan dirimu, kamu kuat dari yang kamu bayangkan.

Kebahagiaanmu tidak ditentukan oleh orang lain, tapi oleh dirimu sendiri. Apa yang kamu lakukan hari ini, tentukan bahagia masa depanmu.

Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah tetap menjadi dirimu sendiri ketika semua orang berusaha mengubahmu menjadi orang lain.

Org yg salah membuatmu bersenang2 & meninggalkan luka. Org yg tepat membuatmu merasa tenang & menghapus luka.

Kamu tak bisa kembali ke masa lalu dan mengubah sebuah awal yang buruk, namun kamu bisa membuat akhir yang indah, mulai saat ini!

Jika kemarin tak berakhir seperti yg kamu inginkan, ingatlah: jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tak perlu ciptakan hari ini.

Terkadang, kamu berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.

Dalam hidup, ketika kamu berhenti mencari apa yg tak baik untukmu, kamu memberi kesempatan pada hal baik tuk bisa menemukanmu.

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.

Jangan biarkan seseorang mencintaimu diam-diam, karena cinta bukan untuk disembunyikan.

Lupakan kenangan burukmu. Ketahuilah bahwa kenangan buruk akan selamanya kamu ingat jika kamu sendiri tidak berusaha mengakhirinya.

Jatuhkan hati hanya kepada orang siap menangkapnya, bukan kepada orang yang tak peduli dan membiarkan hati jatuh dan pecah.

Jika kamu memiliki keinginan tuk memulai,kamu juga harus mempunyai keberanian & keinginan untuk menyelesaikannya,bukan hanya mengakhiri.

Setiap orang dibesarkan dalam upaya yang berbeda. Menghargai perbedaan adalah hal yang mungkin sulit, tapi harus selalu dicoba.

Terlalu sombong untuk berpikir km tak membutuhkan teman, terlalu naif untuk berpikir semua orang adalah temanmu.

Saat 2 sahabat menjadi kekasih, itu ketulusan. Saat 2 mantan kekasih menjadi sahabat, itu kedewasaan.

Janganlah kamu melihat kepada kecilnya kesalahan, tetapi lihatlah kepada maha besarNya Dzat yang kamu tentang.

Itu adalah beberapa kumpulan kata-kata mutiara dan kata-kata motivasi yang baru saja kami sajikan, semoga dapat bermanfaat untuk Anda.

Subscribe to receive free email updates: