Ramalan Zodiak Libra Minggu Ini 10 - 16 Maret 2014

Ramalan Zodiak Libra Minggu Ini Maret 2014

Libra adalah nama sebuah rasi bintang zodiak dengan lambang Timbangan. Orang yang memiliki zodiak Libra adalah orang yang memiliki tanggal lahir pada tanggal 23 September hingga 22 Oktober. Dan berikut adalah Ramalan zodiak bintang Libra untuk minggu ini periode 10 - 16 Maret 2014.

Umum

Jangan ragu-ragu untuk mengungkapkan apa maksud yang ingin Anda utarakan. Seorang Libra jelas sudah memikirkan semuanya masak-masak. Yang Anda butuhkan adalah kepercayaan dan keberanian untuk mengutarakan maksud hati Anda. Meskipun tidak banyak orang yang akan membantu Anda, tapi berbagi dan mendapat saran dari mereka akan sedikit meringankan beban Anda.

Hati-hati saat mencari makanan di luar. Kondisi lingkungan sedikit kurang bersahabat minggu ini. Hindari konsumsi junk food, mulailah pola hidup sehat ya Ladies. Perhatikan pula jam tidur Anda.

Asmara

Single : Minggu ini kurang menyenangkan. Anda akan didera sedikit kebimbangan karena perkataan beberapa orang tentang gebetan Anda. Ikuti kata hati, Anda tidak pernah membuat keputusan yang asal.

Couple : Sangat sulit memang bersabar dan tidak bertindak sembarangan. Pasangan ada yang bisa mengerti, ada juga yang tidak. Anda harus tahu bahwa setiap hubungan memang selalu ada pasang surutnya.

Karier dan Keuangan

Anda harus bersyukur karena minggu ini akan banyak proyek yang Anda dapatkan. Dengan begitu Anda akan bekerja dengan senang hati dan tidak terburu-buru. Jika ada sedikit masalah diskusikan dengan senior atau rekan kerja Anda.Akan ada bonus pendapatan yang cukup lumayan untuk minggu ini. Ada juga peluang bagi Anda untuk mendapatkan promosi. Manfaatkan dengan baik. Saatnya belanja nih Ladies, tapi tetap kontrol diri ya.

Ramalan zodiak ini hanyalah sebuah ramalan yang tidak bisa di jamin ke akuratannya. Silahkan kamu membaca ramalan ini, tetapi jangan sekali-kali kamu mempercayainya. Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: