Ramalan Zodiak Aries Minggu Ini 10 - 16 Maret 2014

Ramalan Zodiak Aries Minggu Ini 3 - 9 Maret 2014

Aries adalah nama sebuah rasi bintang zodiak dengan lambang Domba. Orang yang memiliki zodiak Aries adalah orang yang memiliki lahir pada tanggal 21 Maret hingga 19 April. Dan berikut adalah Ramalan zodiak bintang Aries untuk minggu ini periode 10 - 16 Maret 2014.

Umum

Semandiri apapun diri Anda sepertinya minggu ini Anda membutuhkan sedikit dukungan atau saran dari teman-teman terdekat. Di pertengahan minggu sepertinya Anda diharuskan untuk membuat satu langkah yang cukup berani entah itu di tempat kerja atau mungkin kehidupan percintaan Anda. Akhir minggu ini sepertinya Anda akan menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama orang terdekat. Jangan lupa untuk menjaga stamina Anda ya Ladies.

Asmara

Single : Tidak ada salahnya mencoba mengambil resiko. Cobalah untuk mengeksplorasi hal-hal baru atau mungkin mencoba beberapa gebrakan baru dalam kehidupan sosial Anda. Siapa tahu pasangan Anda menanti di sana. Jangan ragu untuk melakukan 'first move'.

Couple : Jangan pernah bosan untuk memberikan kejutan-kejutan kecil bagi pasangan Anda. Siapkan makan malam spesial atau acara kencan berdua yang menyenangkan bagi Anda dan si dia di akhir pekan.

Karier dan Keuangan

Sebuah proyek yang sedang Anda kerjakan sudah mulai menunjukkan hasil. Anda akan sibuk di pertengahan minggu ini. Berhati-hatilah, jangan biarkan emosi mempengaruhi Anda di akhir minggu. Perhatikan keadaan finansial untuk minggu ini. Anda sepertinya akan sedikit dirisaukan oleh kebutuhan sehari-hari. Belum bisa menabung dulu nih Ladies.

Ramalan zodiak ini hanyalah sebuah ramalan yang tidak bisa di jamin ke akuratannya. Silahkan kamu membaca ramalan ini, tetapi jangan sekali-kali kamu mempercayainya. Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: