Ramalan Zodiak Scorpio Minggu Ini 10 - 16 Maret 2014

Ramalan Zodiak Scorpio Minggu Ini Maret 2014

Scorpio adalah nama sebuah rasi bintang zodiak dengan lambang Kalajengking. Orang yang memiliki zodiak Scorpio adalah orang yang memiliki tanggal lahir pada tanggal 23 Oktober hingga 21 November. Dan berikut adalah Ramalan zodiak bintang Scorpio untuk minggu ini periode 10 - 16 Maret 2014.

Umum

Anda akan bangga pada diri Anda minggu ini karena sangat produktif dan kreatif. Akan banyak sekali ide-ide segar yang bermunculan dari Anda. Tapi jangan terlalu berbangga diri ya Ladies. Akan ada sedikit perbedaan pendapat di pertengahan minggu, namun ini akan membuat Anda lebih dekat dengan orang-orang di sekitar Anda.

Rencana diet Anda harus berjalan minggu ini. Konsumsi makanan rendah kalori dan perbanyak olahraga. Tambahkan jus buah segar setiap harinya. Pola tidur sedang tidak teratur. Jangan biarkan ini berlarut-larut demi kesehatan ya Ladies.

Asmara

Single : Slowly but sure. Tidak perlu terburu-buru ya Ladies. Jangan mudah terhasut omongan orang lain. Semua akan berjalan dengan lancar. Biarkan mengalir seperti air. Komunikasi adalah kuncinya.

Couple : Akan ada sedikit penurunan perasaan pada pasangan Anda. Lakukan komunikasi secara terbuka untuk mengatasi masalah ini. Menunda berkomunikasi hanya akan membuat masalah semakin berlarut-larut dan tidak selesai.

Karier dan Keuangan

Jadilah lebih tenang dan kendalikan emosi Anda. Jangan terburu-buru percaya dengan kasak kusuk yang beredar. Jangan mudah percaya dengan orang lain. Lebih berhati-hati bereaksi pada hal-hal yang sedikit kurang menyenangkan. Dalam hidup harus selalu ada cadangan terutama untuk keuangan. Simpanan adalah hal yang penting. Anda masih terlalu boros yang berakibat bokek di akhir bulan. Save up yuk Ladies. Belajar lebih hemat lagi ya.

Ramalan zodiak ini hanyalah sebuah ramalan yang tidak bisa di jamin ke akuratannya. Silahkan kamu membaca ramalan ini, tetapi jangan sekali-kali kamu mempercayainya. Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: