Ramalan Zodiak Gemini Minggu Ini 10 - 16 Maret 2014

Ramalan Zodiak Gemini Minggu Ini 10 -16 Maret 2014

Gemini adalah nama sebuah rasi bintang zodiak dengan lambang Gadis Kembar (si Kembar). Orang yang memiliki zodiak Gemini adalah orang yang memiliki lahir pada tanggal 21 Mei hingga 20 Juni. Dan berikut adalah Ramalan zodiak bintang Gemini untuk minggu ini periode 10 - 16 Maret 2014.

Umum

Sepertinya minggu ini Anda harus belajar untuk keluar dari zona nyaman Anda. Jangan takut untuk berubah dan mencoba beberapa hal yang baru yang akan membuat kehidupan Anda jauh lebih baik. Anda akan bersemangat sekali minggu ini dan cobalah untuk menularkan energi positif tersebut kepada teman dan juga orang-orang di sekitar Anda.

Kemungkinan Anda akan menghadapi konflik di pertengahan minggu. Jangan hindari konflik ini. Hadapi dan selesaikan dengan baik. Bertanyalah kepada beberapa teman dekat Anda apabila Anda merasa stuck dan tidak memperoleh jalan keluar. Saran dari mereka akan banyak membantu Anda.

Asmara

Single : Minggu ini sepertinya Anda akan lebih banyak butuh waktu untuk diri Anda sendiri dulu. Wanita juga butuh me time. Jalan-jalan sendiri ternyata lebih asyik lho Ladies, tapi jangan sampai kelewatan ya. Tetap kontrol diri Anda.

Couple : Jangan terburu-buru curiga pada pasangan saat dia jarang menghubungi Anda. Bisa saja si dia sedang disibukkan dengan urusan kantor yang menumpuk sehingga perhatiannya harus tercurah pada urusan kerja. Jangan biarkan pasangan menganggap Anda adalah wanita posesif.

Karier dan Keuangan

Sedikit pusing dengan hal-hal yang terlalu banyak membebani Anda. Jangan pernah memihak pada satu kubu, bersikaplah senetral mungkin di tempat kerja. Ada sedikit konflik dan kesalapahaman yang akan terjadi. Selesaikan dengan kepala dingin.Keuangan Anda sangat berkompromi. Akan ada banyak pendapatan di minggu ini. Waktu yang tepat jika Anda memutuskan untuk berbelanja lho Ladies. Happy shopping ya.

Ramalan zodiak ini hanyalah sebuah ramalan yang tidak bisa di jamin ke akuratannya. Silahkan kamu membaca ramalan ini, tetapi jangan sekali-kali kamu mempercayainya. Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: