Kata Kata Mutiara Cinta April 2014 Terbaru

Kata Kata Mutiara Cinta April 2014 Terbaru

Dalam mengungkapkan cinta itu bisa menggunakan apa saja, termasuk mengungkapkan cinta dengan menggunakan kata-kata. Apalagi jika kata-kata tersebut sangat indah, pasti orang yang kita sayangi akan merasa sangat senang dan bahagia karena dia merasa sangat disayangi dan dicintai.

Oleh karena itu, kamu mungkin butuh kata-kata mutiara cinta yang tepat dan bagus untuk si dia. Kamu bisa setiap saat mengirimkan dia sebuah kata-kata yang indah dan romantis agar kisah-kasih cinta kalian bertahan lama dan menjadi cinta yang sejati. Dan berikut ini adalah kata-kata mutiara cinta sejati yang terbaru :

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati & Romantis Terbaru

Jangan katakan cinta jika tak tulus dari hati. Karena akhirnya seseorang akan kamu lukai.

Jangan menuntut ingin dicintai apa adanya jika kamu masih memberi syarat kepada seseorang yang mencintaimu.

Tak perlu menyembunyikan kekuranganmu dari orang yang kamu cintai. Karena ketulusan cinta bisa teruji ketika cinta bisa menerima kekurangan.

Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan

Berikan seluruh cintamu pada seseorang tidaklah jaminan dia akan membalas cintamu. janganlah menginginkan balasan cinta. tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya. namun bila tidak. berbahagialah dikarenakan cinta tumbuh dihatimu.

Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka tahu apa artinya setia.

Tak ada cinta yg harus disembunyikan. Jika kamu harus melakukan itu hanya tuk bahagia, cintamu tak pantas dipertahankan.

Ketika mencintai seseorang, cintai apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat.

Tetaplah berbagi meski kamu merasa tak punya apa-apa. Karena kamu bisa berbagi perhatian, kasih sayang, pun cinta. Tuluslah ketika berbagi.

Hati yg tulus mencinta, takkan lelah tuk bertahan, takkan menyerah tuk berjuang, karena dia percaya bahagia pasti dia temukan.

Dalam setiap keindahan, selalu ada mata yang memandang. Dalam setiap kebenaran, selalu ada telinga yang mendengar. Dalam setiap kasih, selalu ada hati yang menerima.

Dia yang tulus mencintaimu, bukan dia yang buatmu tertawa ketika kamu bersedih, tapi dia yang melihatmu tertawa tapi tahu kamu tengah bersedih.

Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka tahu apa artinya setia.

Jika kamu mencintai seseorang, jangan pernah malu untuk menyatakan. Rasa malu akan lebih baik daripada penyesalan seumur hidup.

Dalam cinta, jangan hanya menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg mennhampiri hidup seseorang.

Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati.

Mencintai demi dicintai itu sifat manusia, tapi mencintai demi mencintai itu sifat malaikat.

Cinta melihat melalui Teleskop, sedang "cemburu", melihat melalui mikroskop.

Kadang-kadang , bahkan jika Anda telah memilih menjauh darinya , cintamu tak pernah berkurang , tapi belajar hidup tanpanya adalah hal yang paling penting.

Aku tidak pernah tahu bagaimana menyembah cara saya tahu bagaimana mencintai.

Pada awalnya , aku tidak peduli . Bila Anda pergi , aku selalu menunggu Anda . Mungkinkah ini cinta?

Anda merasa lebih baik tidak ketika semua masalah di atas , tetapi ketika Anda berhenti mencemaskan masalah Anda.

Itulah kata-kata mutiara tentang cinta sejati. Mungkin bisa bermanfaat untuk kamu. Semoga bisa di sebarkan melalui SMS, Facebook, TWitter ataupun BBM dan sosial media lainnya.

Subscribe to receive free email updates: