Prediksi Derby Atletico Madrid vs Real Madrid La Liga

Perebutan singgasana La Liga Spanyol pada Minggu, 2 Maret 2014 akan berlangsung seru pada malam nanti. Pasalnya dua tim sekota yaitu Atletico Madrid dan Real Madrid akan bertemu malam nanti pukul 23:00 WIB.

Selain menjaga gengsi, dua klub ini juga saling memeperebutkan posisi puncak kelasemen La Liga musim ini. Real Madrid sebagai pemuncak kelasemen sementara La Liga saat ini sudah mengkoleksi poin sebanyak 63 poin, lebih unggul tiga angka dari dua pesaing utama mereka yaitu Atletico Madrid dan Barcelona yang masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga kelasemen sementara La Liga.

Jika ingin aman di puncak kelasemen, Real Madrid harus meraih poin maksimal di Vicente Calderon markas Atletico. Sebaliknya, Atletico Madrid juga harus berusaha keras untuk mengalahkan El Real demi memperkecil jarak poin dengan Los Blancos.

Prediksi Derby Atletico Madrid vs Real Madrid La Liga

Madrid yang diasuh oleh Carlo Ancelotti ingin mengulangi kesuksesan yang mereka raih atas Atletico di semifinal Copa del Rey. Dalam pertemuan kandang dan tandang, Madrid menang dengan agregat 5-0.

Atletico harus berhati-hati dalam meladeni permainan Los Galacticos, karena saat ini penampilan trio mereka BBC (Benzema, Bale, dan Ronaldo) sedang dalam performa terbaiknya. Salah satu tim yang menjadi korban keganasan trio El Real ini adalah Schalke. Pada laga itu Real Madrid membantai Schalke 6-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Selain itu Cristiano Ronaldo juga dalam motivasi tinggi setelah menjalani hukuman larangan bermain dalam tiga pertandingan sebelumnya. Sementara Luka Modric juga akan jadi starter setelah tak bermain saat menghadapi Elche pekan lalu.

Meski Madrid sedikit diunggulkan, namun Atletico tak bisa dianggap enteng. Pasukan Diego Simeone itu akan kembali diperkuat trio Miranda, Koke dan Arda Turan yang absen saat Atletico dikalahkan Osasuna. Jadi siapa yang akan memenangi "Derby El Madrileno" panas malam nanti? Kita lihat saja hasil pertandingannya malam nanti.

Head to Head Pertandingan

Pertandingan 22 pertandingan
Atletico Menang 5 kemenangan
Madrid Menang 14 kemenangan
Imbang 3 hasil imbang

Subscribe to receive free email updates: