Kata Kata Mutiara Siang Maret 2014

Kata Kata Mutiara Siang Maret 2014

Pada artikel sebelumnya MTC (makintau.com) sudah berbagi kata-kata mutiara dan motivasi pagi untuk sahabat MTC semua. Nah, kali ini MTC juga akan berbagi kata-kata lagi, namun kata-kata mutiara siang hari.

Kata-kata siang ini semoga dapat menambah semangat Anda dalam menjalani aktivitas di siang hari Anda. Tidak usah lama-lama berikut adalah kata-kata nya.

Kata-kata Mutiara dan Motivasi Siang


Lebih mudah menghakimi orang ketika km tak mengerti. Lebih mudah mengerti orang ketika km tak menghakimi.

Tak salah jika ingin selalu tampil baik. Penampilan memang bukan yg utama, tapi sering kali penampilan dijadikan bahan penilaian yg pertama.

Kesalahan yg paling sering dilakukan adalah menganggap diri sendiri yang terbaik, padahal itu adalah kesalahan yang cukup besar.

Semangatlah menjalani hari ini, jangan risaukan kesalahan kemarin, cukup jadikan itu sebagai pelajaran agar tidak terulang kembali.

Doaku hari ini: Tuhan, ijinkan aku menjadi pribadi yang berguna bagi diri sendiri, pun orang lain.

Ada saat untuk berhenti berharap. Dimana kamu telah menyadari bahwa waktumu hanya terbuang sia-sia untuk dia yang bahkan tak pernah peduli.

Apa yang kamu butuhkan dan apa yang kamu inginkan adalah dua hal yang sangat berbeda. Bijaklah dalam memilih satu diantaranya.

Segala yg terjadi adalah pengalaman berarti. Jangan sesali, tapi ingatlah pelajaran yang diberi, terutama untuk hal yg telah melukai hati.

Berhenti tangisi dia yang telah pergi. Hidup penuh kejutan, kamu tak pernah tahu dia yang tengah menantimu jauh lebih baik dari masa lalumu.

Jika tak ada cinta, katakan saja. Jgn karena tak ingin menyakiti, kamu lupa, meski luka yg kamu beri bisa dimaafkan, dia tak terlupakan.

Kebahagiaan adalah milik mereka yang masih berharap meski pernah terluka, masih berusaha meski pernah kecewa.

Adalah hal yang menyenangkan ketika memiliki seseorang yang mampu buatmu tertawa bahkan ketika kamu sedang tak ingin terseyum.

Jika hidup adalah kompetisi, pemenangnya bukan yg paling kaya atau paling pintar, tapi yang paling bahagia.

Ketika kamu bersyukur, kamu tak akan merasa sedih pun merasa kekurangan. Dan ketika kamu mengeluh, akan bertambah kesusahan.

Hal terindah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami, tanpa pernah memaksa dan ingin menang sendiri.

Jangan berlama-lama menyesali kesalahan. Tetapi bersegeralah memperbaiki sikap agar tidak terulang kesalahan yang sama.

Memaafkan diri sendiri lebih sulit dari memaafkan orang lain. Untuk itu, sayangi diri sendiri agar mudah untuk memaafkan.

Kemarahan dan kebencian hanya memberikan kesusahan dalam hidupmu. Memaafkan memberikan kembali keceriaan dalam hidupmu.

Hati akan menemukan kedamaiannya saat kita mampu memaafkan. Jadilah pribadi yang anggun diatas ketulusan.

Itulah kata-kata motivasi siang. Semoga bisa menambah motivasi untuk Anda.

Subscribe to receive free email updates: