Ramalan Zodiak Capricorn Minggu Ini 10 - 16 Maret 2014

Ramalan Zodiak Capricorn Minggu Ini Maret 2014

Capricorn adalah nama sebuah rasi bintang zodiak dengan lambang Kambing Laut. Orang yang memiliki zodiak Capricorn adalah orang yang memiliki tanggal lahir pada tanggal 22 Desember hingga 19 Januari. Dan berikut adalah Ramalan zodiak bintang Capricorn untuk minggu ini periode 10 - 16 Maret 2014.

Umum

Syukuri setiap hal yang terjadi minggu ini walaupun tidak sesuai dengan bayangan Anda sebelumnya. Akan ada banyak hal berbeda yang membawa banyak pengalaman tersendiri bagi Anda. Minggu ini Anda akan sedikit jenuh, mungkin karena kurang istirahat. Anda terlalu memforsir tubuh Anda dengan kegiatan yang segudang.

Anda sedikit stres dan lupa dengan kondisi tubuh Anda. Jangan biarkan ini berlarut-larut. Perbanyak minum air putih, makan teratur serta tidur yang cukup. Sempatkan me time bagi Anda minggu ini agar tidak terlalu tertekan.

Asmara

Single : Sepertinya Anda menangkan sinyal yang salah dari si dia. Tapi jangan mudah menyerah dan menjauh begitu saja. Siapa tahu nantinya cinta bisa datang karena sudah terbiasa.

Couple : Waktu rupanya menjadi kendala pada hubungan Anda minggu ini. Anda harus lebih pandai lagi membagi waktu agar tidak ada kesalahpahaman dan hubungan yang terjalin tetap harmonis.

Karier dan Keuangan

Energi sedang meluap di minggu ini, tapi ingat untuk pandai membagi waktu antara pekerjaan dengan urusan pribadi. Jangan sekali-sekali menghadapi atasan atau rekan kerja yang menyebalkan dengan sikap keras. Anda harus melunak dan hadapi dengan kepala dingin. Konflik batin rupanya terjadi pada Anda di minggu ini. Maksud hati ingin membeli namun dompet sedang diet. Belajar lebih bijak dan ikhlas ya Ladies. Kalau memang barang yang diinginkan tidak terlalu penting alangkah baiknya untuk lebih berhemat.

Ramalan zodiak ini hanyalah sebuah ramalan yang tidak bisa di jamin ke akuratannya. Silahkan kamu membaca ramalan ini, tetapi jangan sekali-kali kamu mempercayainya. Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: